UMBandung
Sainstek

AAS Laboratory Hadirkan Jasa Kalibrasi Alat Laboratorium dan Alat Kesehatan

×

AAS Laboratory Hadirkan Jasa Kalibrasi Alat Laboratorium dan Alat Kesehatan

Sebarkan artikel ini

BANDUNGMU.COM — PT Anugrah Analisis Sempurna, atau AAS Laboratory, sebuah perusahaan jasa laboratorium, didirikan pada tanggal 9 Desember 2009 sebagai bagian dari Divisi Inspeksi dan Sertifikasi Pengujian Grup Saraswanti, didedikasikan untuk Kebersihan Industri, Lingkungan, pupuk, pengujian pestisida, dan kalibrasi sebagai bagian dari komitmennya yang kuat untuk menciptakan laboratorium yang terintegrasi.

Selain itu, Divisi Kalibrasi Laboratorium AAS memberikan pelayanan pengukuran dan laboratorium kalibrasi yang didukung oleh teknisi kalibrasi yang profesional dan berpengalaman serta sarana dan prasarana yang sesuai dan dapat ditelusuri terhadap standar nasional dan internasional (on-site).

Kemajuan perusahaan tidak dapat dipisahkan dari tiga faktor utama: fokus pada kualitas dan kepuasan pelanggan, pengembangan sumber daya manusia yang berkelanjutan, dan menjadikan kelestarian lingkungan, kesehatan dan keselamatan sebagai prioritas. Karena itu, AAS Laboratory Hadirkan Jasa Kalibrasi Alat Laboratorium dan Alat Kesehatan.

Badan Akreditasi Nasional (KAN) telah mengakreditasi Laboratorium AAS sebagai Laboratorium Pengujian dan Kalibrasi sesuai SNI ISO/IEC 17025:2017, dengan nomor registrasi LP-565-IDN dan LK-245-IDN. Laboratorium AAS juga telah tersertifikasi sebagai Penyedia Pelayanan Kesehatan dan Keselamatan Kerja oleh Kementerian Ketenagakerjaan dan diakui sebagai Laboratorium Lingkungan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Baca Juga:  Mengenal Logo Kota Bandung: Ex Undis Sol Vs Gemah Ripah Wibawa Mukti

Laboratorium AAS selain didukung oleh Sumber Daya Manusia yang berkompeten dan berpengalaman di bidangnya juga memiliki peralatan dan instrumentasi laboratorium yang canggih untuk memenuhi tantangan kebutuhan Jasa Analisis Laboratorium di Indonesia.

Hal tersebut di atas menjadikan Laboratorium AAS sebagai One Line Laboratory Services yang terintegrasi melalui satu pintu pelayanan, dan sebagai salah satu laboratorium yang terkenal dengan kredibilitas dan komitmennya yang meyakinkan dalam memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Kedepannya Laboratorium AAS mampu menjalankan kompetensinya dengan baik dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dari berbagai latar belakang.

Baca Juga:  Story WhatsApp Bikin Meleleh Suasana Hati, Semuanya untuk Privasi Pengguna

Laboratorium AAS mendirikan divisi baru di bidang Jasa Kalibrasi pada tahun 2015 karena hampir semua perusahaan manufaktur membuat produk yang mengutamakan ketelitian, sehingga diperlukan alat ukur yang terkalibrasi untuk menjamin keakuratannya.

Divisi Kalibrasi Laboratorium AAS telah terakreditasi oleh KAN dengan nomor LK-245-IDN sebagai badan independen yang melakukan kalibrasi dengan menerapkan sistem manajemen laboratorium berdasarkan ISO/IEC 17025. CSIRO-Australia, OIML, ASTM, AS, ILAC, dan NATA digunakan sebagai metode referensi.

Contoh Alat kesehatan

• Spyhgmomanometer (0 – 250 mmHg)
• Digital tension meter (0 – 250 mmHg)
• Baby scales (0 kg – 20 kg)
• Oxygen Flowmeter
• Rotator
• Freezer
• Vortex Mixer
• Scales
• Sterilisator
• Examination Lamp
• Clinic Thermometer
• Digital Thermometer

PMB UM Bandung