Bakmi Tasik, Jajanan Favorit Raffi Ahmad Saat di Bandung

oleh -

BANDUNGMU.COM – Bandung memang surga kuliner di Jawa Barat bahkan Indonesia. Banyak orang terkenal seperti artis yang kangen Bandung hanya untuk mencicipi kuliner.

Misalnya, Jalan Gardu Jati dikenal sebagai tempat untuk menghangatkan tubuh di tengah dinginnya udara Kota Bandung pada malam hari.

Di jalan ini terdapat beberapa penjual makanan yang mulai buka pada malam hari. Sangat cocok untuk menghangatkan tubuh di tengah dinginnya suhu udara Kota Bandung.

Salah satunya adalah Bakmi Tasik yang terletak di pinggir jalan depan bangunan nomor 35. Meskipun berformat kaki lima, Bakmi Tasik menjadi favorit warga untuk mengisi perut pada malam hari.

Kelezatan Bakmi Tasik membuat banyak Youtuber datang untuk mengulas tempat ini. Hampir seluruh ulasannya pun positif.

Raffi Ahmad pernah mengajak Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad, ke tempat ini. Kunjungan mereka diunggah di Channel Rans Entertainment dengan judul ”Duel Mie Paling Enak di Bandung”.

Kedatangan Raffi sekeluarga mendapat sambutan hangat. Seseorang di lokasi menyambut Raffi dengan mengatakan bahwa sang ibu, Amy Qanita, dahulu sering makan di tempat ini.

”Ia ibu saya sering ke sini, sekarang saya ke sini,” ujar Raffi.

Pada kesempatan itu, Nagita memesan bakmi yamin asin.

”Gurih banget gusys,” ujar Nagita.

Ada mitos yang mengatakan bahwa makan di tengah malam dapat membuat berat badan bertambah dengan cepat. Namun, Nagita sepertinya tidak peduli karena rasa bakmi asin yang ia pesan sebanding dengan kalori yang masuk ke tubuhnya.

”Tengah malam makan mi kalau enggak enak banget awas loh ya! Ini enak banget! Basonya enak,” kata Nagita.

Raffi sendiri memesan bakmi yamin manis. Setelah sebelumnya mencoba bakmi asin yang dipesan Nagita, Raffi kemudian memberikan komentar.

”Kalau sejujurnya gua suka yang manis,” kata Raffi.

Tertarik untuk mencoba? Bakmi Tasik buka mulai pukul 18.00 WIB. Menu andalan mereka adalah bakmi dengan baso dan babat sapi.

Sumber: ayobandung.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *