“The Great Asia Africa”, Wisata Bandung Bernuansa Asia-Afrika

oleh -

BANDUNGMU.COM – Bagi wisatawan yang hendak menjadikan Bandung sebagai salah satu tujuan destinasi wisata di akhir pekan, tak ada salahya untuk mempertimbangkan “The Great Asia Africa” di daftar tujuannya.

Daerah yang terletak di Lembang, Kota Bandung, Jawa Barat ini punya tempat yang menarik untuk dikunjugi bersama teman dan keluarga.

Perlu dicatat bahwa sebelum berkunjung, pastikan kamu telah paham dan akan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Buka Kembali

“The Great Asia Africa”, ini sudah dibuka kembali sejak 13 Juni 2020 dengan jam operasional setiap hari mulai pukul 09:00 – 18:00 WIB.

Saat ini, seluruh atraksi wisata di sana telah dibuka seperti kebun binatang mini, jajanan di area India, Jepang, dan Afrika Selatan, serta Chocolate Factory. Tak hanya, makanan, ada juga spot foto di area Thailand, Korea Selatan, Jepang, India, Timur Tengah, dan Nusantara yang telah dibuka.

Untuk Chocolate Factory, wisatawan hanya diperbolehkan membeli coklat saja dan tidak bisa melihat proses pembuatannya. Pihak tempat wisata pun kini telah membuka penyewaan kostum tradisional dari beberapa negara termasuk Korea Selatan, India, Jepang, dan Timur Tengah.

Sensasi Keliling 7 Negara

Tempat wisata ini terkenal karena menawarkan sensasi keliling tujuh negara tanpa harus harus keluar negeri. Hal ini dikarenakan terdapat miniatur destinasi wisata terkenal dari tujuh negara yang berdiri.

Adapun negara-negara yang ditampilkan berasal dari benua Asia Afrika, sesuai namanya. Baca juga: Tempat Wisata di Bandung Terbaru, Foto-foto di The Great Asia Afrika Lembang Para pengunjung bisa melihat beberapa landmark terkenal di negara-negara seperti landmark Thailand, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, India, serta negara dari benua Afrika dan kawasan Timur Tengah.

Aktivitas menarik yang bisa dilakukan di The Great Asia Afrika Lembang Bandung Siapa saja yang berkunjung akan merasa seperti berada di negara-negara tersebut dengan mengelilingi landmark yang telah ditata sedemikian rupa mirip aslinya.

Salah satunya adalah duplikat Fushimi Inari Taisha, kuil Shinto yang berada di Fushimi-ku, Kyoto, Jepang. Kemudian, pengunjung juga bisa membeli makanan, suvenir, dan belajar kebudayaan dari masing-masing negara.

Ada pula sate khas Afrika yang dijajakan dengan potongan pisang. Salah satu areanya memperlihatkan miniatur desa tradisional Korea Selatan. Apabila berkunjung ke area tersebut, kamu akan serasa sedang berlibur ke Bukchon Hanok Village.

Lokasi: Jalan Raya Lembang – Bandung nomor 71, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.
Harga tiket: selama pandemi adalah Rp 50.000 per orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *