UMBandung
News

Berbagi Bahagia di Bulan Suci, BPRS ASB Jateng Menyemai Kebaikan di Tengah Ramadan

×

Berbagi Bahagia di Bulan Suci, BPRS ASB Jateng Menyemai Kebaikan di Tengah Ramadan

Sebarkan artikel ini

BANDUNGMU.COM, Semarang – Bank Syariah BPRS Artha Surya Barokah (ASB) Jawa Tengah turut merayakan bulan suci Ramadan dengan membagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar pada Kamis (21/03/2024).

Kegiatan “Ramadan Berbagi” menjadi salah satu bentuk kepedulian BPRS ASB Jawa Tengah dalam memberikan bantuan kepada tiga tempat terkait, yakni Panti Asuhan YBMI Sambiroto, Panti Asuhan Putri Aisyiyah Puspowarno, dan TPQ Masjid Al-Ma’arif di Kota Semarang.

Dalam aksi berbagi Ramadan, BPRS ASB Jateng memberikan bantuan berupa uang tunai, sembako, dan bingkisan seperti pakaian layak pakai.

Baca Juga:  IPM SMA Muhi Yogya Gelar Talkshow Entrepreneur Bersama Anugrah Pakerti

Hal ini menunjukkan komitmen nyata dalam membangun ikatan empati dan kepedulian sosial di tengah masyarakat, khususnya pada bulan yang penuh berkah ini.

Menurut Direktur Bisnis BPRS ASB Jateng, Ahmad Imam Baehaqi, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban yang diemban oleh panti asuhan sehingga anak-anak dapat merasakan kesejahteraan yang lebih layak.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar aksi sosial biasa, tetapi juga bagian dari misi besar untuk memberikan dampak positif pada kehidupan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Baca Juga:  Gelar Pengajian Daring, Ketua PD IPM Kota Bandung: Ramadan Jadi Momen Penyegaran Intelektual

Dalam waktu dekat, BPRS ASB Jateng juga akan menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada para musafir dan ojol pada Kamis 28 Maret 2024. Hal ini menandai komitmen terus-menerus dalam menyebarkan kebaikan dan keberkahan di bulan Ramadan.

Salah satu yang mengucapkan terima kasih adalah Sulastri, Ketua Panti Asuhan Putri Aisyiyah Puspowarno. Ia mengapresiasi kegiatan berbagi ini, terutama untuk Panti Asuhan Putri Aisyiyah Puspowarno.

“Terima kasih kepada BPRS ASB Jateng yang telah melaksanakan kegiatan berbagi ini, khususnya dengan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Puspowarno,” ujarnya dengan tulus.

Baca Juga:  Tips Menggunakan Uang THR Secara Efektif

Dengan semangat berbagi dan menyebarkan kebahagiaan, BPRS ASB Jateng berkomitmen untuk terus menjadi agen perubahan positif di tengah-tengah masyarakat, menjadikan Ramadan sebagai momentum berbagi dan peduli yang tulus.***

PMB UM Bandung