Hebat! Mahasiswa Psikologi UIN SGD Bandung Raih Juara Umum 3 pada KIMPSI II

oleh -

BANDUNGMU.COM — Mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung meraih Juara Umum ke-3 Tingkat Nasional pada Kompetisi Ilmiah Mahasiswa Psikologi Universitas Islam (KIMPSI) II 2021 yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Indonesia, Sabtu (30/10/2021).

Dekan Fakultas Psikologi, Dr. Agus Abdul Rahman, S.Psi., M.Psi., Psikolog. menjelaskan keikutsertaan Mahasiswa Fakultas Psikologi, “Ini bukan kali pertama, pada ajang KIMPSI-I yang diselenggarakan tahun lalu, alhamdulillah delegasi mahasiswa Fakultas Psikologi berhasil meraih dua penghargaan. Yaitu Juara 2 Psy-Paper, dan Juara 3 Psy-Vlog. Sementara pada tahun sekarang, semakin banyak meraih penghargaan hingga mendapatkan penghargaan Juara Umum 3 dalam kegiatan KIMPSI-II dengan rincian 4 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu,” tegasnya, Senin (01/11/2021).

Kategori lomba yang dimenangkan di antaranya Juara 1 Psy-Design (kategori konten terbaik), Juara 2 Psy-Intervention (kategori konsep terbaik), Juara 1 Psy-Movie (kategori konten terbaik), Juara 3 Psy-Photography (kategori desain terbaik), Juara 1 Psy-Paper (kategori penelitian kuantitatif terbaik), Juara 2 dan 3 Psy-Vlog (kategori produksi terbaik), Juara 3 Psy-Qiraah (kategori tajwid & fashohah terbaik), Juara 3 Psy-Qiraah (kategori Irama & Adab terbaik), dan Juara 1 Psy-Infographic (kategori konten terbaik).

“Mekanisme dari seluruh cabang lomba diselenggarakan secara online. Para peserta mengunggah hasil karyanya melalui laman kimpsi.uii.ac.id sejak tanggal 1 Agustus sampai 6 Oktober 2021,” jelasnya.

Atas capaian yang membanggakan ini, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Psikologi, Dr. H. Irfan Fahmi, S.Th.I., M.Psi., Psikolog. menyampaikan bahwa hasil dari kompetisi yang diikuti oleh mahasiswa kali ini sangat di luar ekspetasi.

“Saya selaku Wadek 3 menghaturkan ucapan terima kasih atas partisipasi dan kesungguhan dalam mengikuti lomba KIMPSI Tahun 2021. Semua memberi bukti bahwa Psikologi UIN SGD Bandung memiliki sejumlah talenta dan potensi. Pencapaian kita di tahun ini bahkan melebihi ekspektasi saya secara pribadi. Saya cuma ingin kita ada yang dapat juara 1, dan ternyata kalian memberi lebih,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *