Immawati PC IMM Kota Bandung Gelar Diskusi Sejarah Patriarki

oleh -

BANDUNGMU.COM – Sepekan setelah sah menjadi pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Bandung Periode 2021-2022, Bidang Immawati menyelenggarakan diskusi dengan tema “Sejarah Awal Patriarki”, Minggu 13 Juni 2021 yang lalu.

Dengan kegiatan diskusi ini, PC IMM Kota Bandung berharap bisa menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi yang unggul dalam intelektual dan mapan dalam literasi.

Diskusi yang dilangsung di Jalan Karapitan No. 143 Bandung ini, mengupas juga cakupan mengenai problematika beban ganda, kesetaraan, dan hubungan (antara perempuan dan laki-laki) yang perlu dibangun tanpa ada yang dirugikan.

Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 sampai 13.00 WIB dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat karena Indonesia, khususnya Bandung, masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kami mengadakan kegiatan ini agar Immawan dan Immawati mendapatkan pengetahuan akan sisi negatif dari patriarki. Diharapkan ke depan jalinan yang terbangun di antara keduanya bisa saling menguntungkan tanpa ada yang merasa lebih berat beban yang ditanggung,” ujar Ketua Bidang Immawati, Ghina Ulpah.

Diskusi yang dipantik oleh ketua dan dimoderatori Sekretaris Bidang Immawati tersebut merupakan awal dari terselenggaranya diskusi-diskusi lain yang tidak kalah bermakna dan berisi. Semua ini merupakan sebagai bukti PC IMM Kota Bandung mengabdi untuk umat dan negeri.

Kontributor: Adilla Tieky Indahsari Dermawan – PC IMM Kota Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *