UMBandung
News

Universitas Muhammadiyah Bandung Raih Peringkat Baik Sekali dari BAN-PT

×

Universitas Muhammadiyah Bandung Raih Peringkat Baik Sekali dari BAN-PT

Sebarkan artikel ini
Universitas Muhammadiyah Bandung.***

BANDUNGMU.COM, Bandung – Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung meraih pencapaian gemilang setelah berhasil mendapatkan akreditasi baik sekali dari BAN-PT.

Keberhasilan ini menjadikan UM Bandung sebagai salah satu kampus Muhammadiyah yang memiliki standar kualitas pendidikan tinggi yang sangat baik.

Pengumuman hasil akreditasi yang diterima oleh UM Bandung disambut dengan antusias oleh pimpinan, termasuk dosen, mahasiswa, dan karyawan.

Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen yang telah dilakukan oleh seluruh elemen UM Bandung dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

Baca Juga:  Dua Mahasiswa Manajemen UM Bandung Berjaya di Kejuaraan Muaythai Jawa Barat Championship

Dalam keterangannya, Rektor UM Bandung Herry Suhardiyanto menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian ini. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pengembangan UM Bandung sampai mencapai peringkat baik sekali.

“UM Bandung mendapatkan karunia dari Allah SWT atas upaya yang telah dilakukan selama ini. UM Bandung berhasil meraih akreditasi institusi perguruan tinggi baik sekali,” ujar Rektor di ruangan kerjanya pada Jumat (22/03/2024).

Atas akreditasi baik sekali ini, Rektor berharap masyarakat bisa merespons dan memanfaatkannya dengan cara mendorong putra-putrinya untuk menempuh pendidikan di UM Bandung yang semakin bermutu.

Baca Juga:  Semangat Belajar: Jalan Menuju Pengembangan Potensi Diri Mahasiswa

Rektor juga mengajak kepada segenap dosen, tenaga kependidikan, dan pimpinan program studi, pimpinan fakultas, dan pimpinan UM Bandung, untuk sama-sama melanjutkan berbagai upaya menyelenggarakan pendidikan yang bermutu dan relevan dengan tantangan zaman.

Keberhasilan UM Bandung dalam mendapatkan akreditasi baik sekali dari BAN-PT ini juga menjadi motivasi yang sangat bagus untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasi di masa mendatang.***(FA/FK)

PMB UM Bandung