UMBandung
News

Bahas Sinergi dan Kolaborasi, PW Muhammadiyah DIY Silaturahim ke Korem 072 Pamungkas

×

Bahas Sinergi dan Kolaborasi, PW Muhammadiyah DIY Silaturahim ke Korem 072 Pamungkas

Sebarkan artikel ini

BANDUNGMU.COM, Yogyakarta — (26/1) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PW Muhammadiyah DIY) melakukan kunjungan silaturahim ke Korem 072 Pamungkas di Jalan Reksobayan Nomor 4, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rombongan PW Muhammadiyah DIY dipimpin langsung Ketua PWM DIY Muhammadiyah Ikhwan Ahada, didampingi Sekretaris PWM DIY Arif Jamali Muis, Wakil Bendahara Dede Haris Sumarno, Ketua Pimpinan Wilayah Tapak Suci Suli Antono, dan Wakil Pimpinan Tapak Suci Muh Baryadi.

Rombongan diterima oleh Komandan Korem 072 Pamungkas Brigjend TNI Zaenul Bahar didampingi Kolonel Kav Agus Waluyo selaku Kepala Seksi Teritorial Kasrem 072 Pamungkas dan Kabintal Korem 072 Pamungkas Kapten Inf Saryanto.

Ikhwan Ahada menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan rangkaian dari roadshow sebagai Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY yang baru untuk merajut keberbersamaan dengan seluruh komponen yang ada di DIY termasuk Korem 072 Pamungkas.

Ikhwan Ahada berterima kasih sudah diterima lamgsung oleh Danrem 072 Pamungkas Brigjend TNI Zaenul Bahar yang juga merupakan Kader Persyarikatan Muhammadiyah sebagai Pendekar Tapak Suci.

Baca Juga:  Tausiyah Maulid Nabi dari Ketua Umum Muhammadiyah

Dalam suasana yang penuh keakaraban dan santai ini Ikhwan Ahada juga berharap terbangunnya kolaborasi dan sinergi bersama Korem 072 Pamungkas.

Yakni untuk mewujudkan DIY yang aman jelang pemilu 2024 dan masyarakat di DIY yang lebih sejahtera melalui implementasi program dalam bidang pendidikan, sosial, ekonomi, dan kesehatan.

Sementara itu, Brigjend TNI Zaenul Bahar menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY.

“Korem 072 Pamungkas sangat senang bisa berkolaborasi dengan Muhammadiyah DIY. Korem memiliki beberapa tempat, perlatan, dan perlengkapan serta sumber daya lainya yang dapat mendukung program-program baik dari PWM DIY yang bertujuan untuk DIY yang aman dan sejahtera,” ujarnya.***

PMB UM Bandung