News

Bantu Supir Hingga Pedagang Asongan, Lazismu Jawa Barat Bagikan Masker dan Paket Sembako

×

Bantu Supir Hingga Pedagang Asongan, Lazismu Jawa Barat Bagikan Masker dan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
Lazismu Jawa Barat saat membagikan masker dan Paket Sembako di Terminal Leuwipanjang. (Dok. Tim Mata Bandung).

BANDUNGMU.COM – Lazismu Jawa Barat kembali membagikan masker dan paket sembako kepada supir hingga pedagang asongan di Terminal Leuwipanjang.

Manager Program Lazismu Jawa Barat Sani Sonjaya menyebutkan, program bagi-bagi masker dan sembako ini, untuk mengurangi beban para supir angkutan umum hingga pedagang asongan dimana ekonomi di Indonesia masih belum stabil.

“Sesuai dengan targetnya, semoga program dari Lazismu ini meringankan beban insan transportasi di masa pandemi,” Kata Sani saat dikonfirmasi Senin 31 Mei 2021.

Baca Juga:  Bendahara PWM Jabar Sarankan Warga Muhammadiyah Hati-hati Memilih Travel

Sebut Sani, jumlah masker dan paket sembako yang di bagikan hari ini mencapai 500 paket. Program ini juga di dukung dan bekerja sama dengan Kementrian Perhubungan Republik Indonesia.

“Ini targetnya kita Supir, kondektur , tukang panggul, petugas kebersihan, supir angkot, dan Pedagang asongan,” jelas Sani.

Sebutnya setelah, di terminal leuwipanjang, Lazismu Jawa Barat akan membagikan masker dan paket sembako di beberapa titik lagi.

“Nanti setelah ini kita juga akan bagi-bagi masker dan paket sembako di terminal Cicaheum dan Stasiun kereta api,”ucapnya.

Baca Juga:  Mahasiswa Ilmu Komunikasi UM Bandung Borong Penghargaan Lomba Video Pendek Lazismu-MPI Jabar

Sementara salah seorang penerima masker dan paket sembako Herman merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Lazismu Jawa Barat.

“Alhamdulillah ini bisa bermanfaat untuk saya dan keluarga di rumah,” singkat nya.

Sumber: Matabandung.pikiran-rakyat.com