UMBandung
News

Pendaftaran Olympicad VII Muhammadiyah Ditutup Besok Pukul 16.00 WIB

×

Pendaftaran Olympicad VII Muhammadiyah Ditutup Besok Pukul 16.00 WIB

Sebarkan artikel ini
Dokumentasi UM Bandung.***

BANDUNGMU.COM, Bandung – Waktunya semakin mendekat. Hanya tinggal sehari lagi untuk peserta yang ingin mendaftar dan menjadi bagian dari ajang kompetisi pelajar Muhammadiyah terbesar yakni Olimpiade Ahmad Dahlan atau Olympicad VII.

“Kami mengingatkan kepada sekolah Muhammadiyah yang ingin mengikuti Olympicad untuk memperhatikan tenggat waktu pendaftaran yakni Selasa tanggal 13 Februari 2024 hingga pukul 16.00 WIB,” tutur Ketua Pelaksana Olympicad VII Dadang Syaripudin di Bandung pada Senin (12/02/2024).

Dadang mengimbau kepada seluruh calon peserta untuk segera mendaftar bagi yang belum mendaftar melalui situs resmi Olympicad VII yakni olympicad7.unmuhbandung.ac.id.

Wakil Ketua PWM Jawa Barat ini menjelaskan bahwa hingga hari ini, Senin (12/02/2024), 966 sekolah sudah mendaftar dengan peserta sebanyak 6.287 dan 2.900 pendamping.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pendaftaran, Dadang menyarankan agar calon peserta bisa menghubungi call center di nomor 081292726035.

“Insyaallah panitia akan memberikan pelayanan yang maksimal selama pelaksanaan Olympicad berlangsung,” tandas Dadang.

Baca Juga:  Muhammadiyah Kerahkan Tim Satgas Tangani WNI dari Sudan

Olympicad VII yang diselenggarakan oleh Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah merupakan platform bergengsi bagi pelajar Muhammadiyah dari seluruh Indonesia untuk mengukur kemampuan mereka dalam berbagai bidang, seperti matematika, bahasa, fisika, kimia, biologi, hingga robotik.

Olympicad VII tidak hanya menjadi ajang kompetisi. Namun, juga momentum untuk menjalin persahabatan dan berbagi pengetahuan khususnya antarpelajar Muhammadiyah.***

PMB UM Bandung