Sebanyak 1.652 Mahasiswa Baru UM Bandung Ikuti Pra-PESONAMU

oleh -
Suasana pra-PESONAMU Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) yang berlangsung di Auditorium KH Ahmad Dahlan UM Bandung pada Selasa 20 September 2022 (Dok Promosi & PMB UM Bandung).

BANDUNGMU.COM, Bandung — Sebanyak 1.652 mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) padati Auditorium KH Ahmad Dahlan UM Bandung.

Mahasiswa baru tersebut sedang mengikuti kegiatan pra-PESONAMU dari mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Agenda Pra-PESONAMU di antaranya pembagian kelompok, pengenalan mentor kelompok, hingga latihan menyanyikan “Sang Surya” dan himne UM Bandung.

Para mahasiswa sudah datang sejak pukul 06.00 pagi. Generasi muda energik ini memadati halaman dan lobi kampus UM Bandung untuk kemudian masuk Auditorium KH Ahmad Dahlan dengan tertib.

Baca Juga:  Dua Mahasiswi Farmasi UMBandung Berjaya dalam Lomba Esai APTFMA 2021

Dihadiri tokoh nasional

Menurut jadwal, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy akan hadir mengisi PESONAMU mulai 21 September 2022 esok.

Di samping Menko PMK Muhadjir Effendy, akan hadir juga Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. Kemudian tak ketinggalan Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat Atalia Praratya akan memberikan materi di hadapan mahasiswa baru UM Bandung.

Ada juga Kepala LLDIKTI Wilayah 4 M Samsuri, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat KH Suhada, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dadang Kahmad, dan mantan Rektor ITB Akhmaloka yang akan hadir di PESONAMU esok.***(FA)

No More Posts Available.

No more pages to load.