UMBandung
News

Siap Bangun Chemistry dan Tingkatkan Skill Organisasi, Kepengurusan Himtekpa UM Bandung Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

×

Siap Bangun Chemistry dan Tingkatkan Skill Organisasi, Kepengurusan Himtekpa UM Bandung Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

BANDUNGMU.COM, Bandung — Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan (Himtekpa) UM Bandung periode 2023-2023 resmi dilantik pada Selasa (19/12/2023).

Berlokasi di lantai dua Gedung UM Bandung, hadir dalam acara ini Ketua Prodi Teknologi Pangan, Pembina Himtekpa, mahasiswa, dan tamu undangan lainnya.

Adapun mahasiswa yang menjadi Ketua Himtekpa UM Bandung periode 2023-2024 yakni Nurrizky Pangestu.

Pria yang akrab disapa Rizky ini merasa bangga atas terpilihnya dirinya sebagai Ketua Himtekpa yang baru.

Baca Juga:  Menapaki Jejak KH Ahmad Dahlan Sang Pencetus Madrasah Modern di Nusantara

Satu di antara yang akan dilakukan Rizky dalam masa kepengurusannya yakni membangun chemistry yang baik di antara sesama anggota Himtekpa.

”Adanya pelantikan kepengurusan Himtekpa yang baru ini, kita memulai kembali untuk membangun chemistry,” ucap Rizky.

Dalam membangun chemistry ini, kata Rizky, banyak sekali yang dapat dilakukan untuk meningkatkan hubungan baik antara satu sama lain.

”Banyak sekali hal yang bisa kita lakukan untuk membangun chemistry ini seperti makan bersama hingga saling berdiskusi atau bertukar pikiran satu sama lain,” jelas Rizky.

Baca Juga:  Komitmen UNISA Bandung Lindungi Mahasiswa Hingga Tendik Dari Kekerasan Seksual

Ia juga berharap kepada para kepengurusan baru bisa meningkatkan kemampuanya masing-masing dalam menjalankan roda organisasi.

”Saya harap para anggota baru dapat lebih berkualitas dan meningkatkan skill-nya seperti public speaking, attitude, dan cara berpikirnya,” kata Rizky.

Jangan lengah di tengah jalan

Sementara itu, Ketua Himtekpa UM Bandung periode 2022-2023 Nafila Dzakwan Muqafillah sangat bersyukur atas pelantikan kepengurusan yang baru.

Nafila meyakini para kepengurusan baru bisa menjalankan himpunan dengan baik.

”Saya yakin kepada mereka tentang apa yang mereka jalani ke depannya untuk bisa membangun organisasi menjadi lebih baik lagi,” tutur Nafila.

Baca Juga:  Top! Mahasiswa FSH UIN Bandung Terpilih Jadi Volunter Forum Internasional UNESCO di Malaysia

Ia berpesan kepada kepengurusan baru untuk tidak menyerah dalam menjalankan suatu program kerja.

”Jangan sampai lengah ataupun menyerah di tengah jalan dalam menjalankan organisasi karena saya percaya kepada kemampuan kepengurusan yang baru ini,” tegas Nafila.***(FK)

PMB UM Bandung