UMBandung
News

Spesial Milad 8 Tahun, UM Bandung Gratiskan Biaya Pendaftaran Kuliah Bagi Camaba

×

Spesial Milad 8 Tahun, UM Bandung Gratiskan Biaya Pendaftaran Kuliah Bagi Camaba

Sebarkan artikel ini
Foto: Promosi dan PMB UM Bandung.

BANDUNGMU.COM, Bandung – Dalam rangka memperingati milad ke-8 yang jatuh pada 14 Juni 2024, Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung memberikan kemudahan luar biasa bagi calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar. UM Bandung memberikan promo spesial biaya pendaftaran dari Rp 300.000 menjadi hanya Rp 140.000 saja. Selain itu, UM Bandung juga memberikan gratis uang pendaftaran bagi calon mahasiswa yang lahir pada tanggal 14 Juni.

Kepala Bagian Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UM Bandung, Abdul Rohim, menjelaskan bahwa langkah ini diambil untuk mempermudah akses pendidikan tinggi bagi masyarakat. “Kesempatan ini sangat terbatas. Oleh karena itu, kami mengajak kepada orang tua dan calon mahasiswa baru UM Bandung untuk memanfaatkan promo milad ini dengan baik. Kapan lagi bisa mendapatkan potongan harga daftar kuliah kalau bukan saat ini di UM Bandung,” ujar Abdul Rohim di UM Bandung pada Jumat (14/06/2024).

Lebih lanjut, Abdul Rohim menambahkan bahwa biaya pendaftaran yang biasanya mencapai Rp 300.000, kini dipangkas menjadi hanya Rp 140.000 sebagai bentuk apresiasi dan perayaan milad ke-8 UM Bandung. “Ini adalah kesempatan emas bagi calon mahasiswa untuk bergabung dengan kami dengan biaya yang lebih terjangkau,” tambah Abdul Rohim.

Gratis biaya pendafataran

Tidak hanya itu, UM Bandung juga memberikan penawaran spesial berupa pendaftaran gratis bagi calon mahasiswa yang lahir pada tanggal 14 Juni. Promo ini diharapkan dapat menarik minat lebih banyak calon mahasiswa dan memberikan kesempatan kepada mereka yang lahir di hari yang istimewa ini untuk melanjutkan pendidikan tinggi tanpa beban biaya pendaftaran.

Baca Juga:  Sejarah Berdirinya Pesantren Syamsul Ulum Ujungberung

Abdul Rohim juga menekankan bahwa UM Bandung selalu berkomitmen untuk memberikan layanan pendidikan terbaik dan kemudahan bagi para calon mahasiswa di seluruh Indonesia. “Kami ingin memastikan bahwa semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan pendidikan berkualitas di UM Bandung,” tegasnya.

Dengan berbagai kemudahan ini, UM Bandung berharap dapat menjangkau lebih banyak calon mahasiswa dan memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan Indonesia. “Sekali lagi kami mengajak semua calon mahasiswa untuk memanfaatkan kesempatan ini dan bergabung dengan UM Bandung. Mari bersama-sama kita wujudkan masa depan yang lebih cerah melalui pendidikan tinggi yang berkualitas,” pungkas Abdul Rohim.

Baca Juga:  Percepat Gerakan Sedekah Sampah, LDK PWM DIY Selenggarakan Rakor Komunitas

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan promo spesial ini, calon mahasiswa dapat mengunjungi situs resmi UM Bandung umbandung.ac.id dan pmb.umbandung.ac.id atau menghubungi bagian PMB di nomor 081395046574 dan 081395046575. Bisa juga memantau informasi dari media sosial @umbandung (Facebook, TikTok, Instagram, Twitter, da Youtube). Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menjadi bagian dari keluarga besar UM Bandung.***

PMB UM Bandung