“Tour De Bisnis”: SM Pusat Buka Kesempatan Dirikan SM Corner Lintas Sumatera

oleh -
pembukaan sm corner

BANDUNGMU.COM, Yogyakarta – Selama wabah pandemi berlangsung, banyak aktivitas event yang tertunda. Salah satu yang cukup dirasakan oleh Suara Muhammadiyah adalah, pembukaan outlet SM Corner di beberapa daerah.

Berdasarkan pengakuan tim manajemen SM Pusat, bahwa pandemi telah hampir merenggut aktivitas pembukaan outlet SM Corner di berbagai daerah.

“Biasanya, hampir tiap bulan selalu ada event serimonial pembukaan outlet SM Corner. Namun sejak pandemi, nyaris tidak ada kegiatan serimonial. Jika pun ada, dilakukan dengan sangat terbatas, sebagaimana yang dilaksanakan salah satunya di SM Corner Ajibarang, Purwokerto, pada bulan lalu.” tulis pihak manajemen SM Pusat ditulis pada laman suaramuhammadiyah.id.

Karena itu, SM Pusat berharap, warga persyarikatan menghidupkan aktivitas bisnis dengan membuka outlet SM Corner.

“Bagi warga persyarikatan yang akan membuka outlet SM Corner, tetap bisa dilakukan di tengah pandemi ini. Hanya saja, untuk grand opening, bisa dikelola dalam skala yang terbatas sesuai protokol kesehatan. Sebagaimana yang sedang disiapkan oleh SM Corner Tegal, Jawa Tengah.” tambahnya.

Manajemen SM Pusat juga dalam kesempatan ini akan membuka SM Corner di Wilayah Sumatera: Lampung, Musi Rawas, Jambi, Pesisir Selatan, dan Aceh.

“InsyaAllah, seiring dengan pembukaan SM Corner Tegal, pada bulan Februari ini, kami juga akan membuka SM Corner di wilayah Sumatera, mulai dari SM Corner Lampung, SM Corner Musi Rawas, SM Corner Jambi, SM Corner Pesisir Selatan, dan SM Corner Aceh.” lanjutnya.

Kegiatan ini, seperti diunggah di laman suaramuhammadiyah.id, akan menjadi satu rangkaian road show perjalanan darat oleh Tim SM Pusat ke wilayah Sumatera. Maka, berkaitan dengan rencana tersebut, bagi warga Persyarikatan yang memiliki rencana pembukaan SM Corner sepanjang lintas Sumatera, Mulai dari Lampung hingga Aceh.

Silakan menghubungi dan berkoordinasi dengan tim manajemen SM Pusat pada No Kontak Admin berikut: 0877-3138-1221

Sumber: suaramuhammadiyah.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *