Mantan Gelandangan Dirikan Agensi Marketing di Instagram, Kini Punya Mobil Ferarri

oleh -
brandencondy

BANDUNGMU.COM – Namanya Branden Condy. Ia merupakan pebisnis yang juga selebgram. Mungkin orang tidak banyak mengetahui jika Branden pernah hidup dalam kemiskinan hingga menjadi gelandangan saat kecil.

Bagaimana kisahnya hingga kini bisa beli mobil sekelas Ferarri?

Branden Condy yang sekarang adalah influencer dan entrepreneur. Ia kini pakai mobil mewah dan baju-baju desainer. Pria asal AS juga sering menunjukkan liburan mewahnya di Instagram.

Semua kesuksesan itu didapatkannya hanya dalam waktu dua tahun setelah membangun agensi marketing Instagram, Branden Condy LLC.

Sebelum sukses, Branden mengaku pernah mengalami hidup susah. Ketika kecil, ibunya yang merupakan orangtua tunggal tiba-tiba di-PHK dan keluarganya harus meninggalkan rumah karena belum bayar sewa.

Saat itu, Branden mengaku sering tidur di sofa orang-orang yang berbaik hati memberi tumpangan tapi tak jarang pula mereka hidup di jalan selagi ibunya bekerja keras.

“Aku sering ditinggal di rumah sendirian selagi ibuku bekerja lama untuk membayar tagihan dan menyediakan makanan di meja. Dia bekerja sangat keras dan sangat mencintai kami tapi saat itu memang sulit. Ketika ibuku kehilangan pekerjaan, kami dipaksa meninggalkan rumah dalam waktu 12 jam dan harus tidur di luar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *