Membanggakan! Immawati Asal Sulsel Pimpin Korps Instruktur Nasional IMM

oleh -
Fatmawati (Foto: fajar.co.id)

BANDUNGMU.COM – Satu lagi kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapat posisi strategis di tingkat nasional.

Tokoh perempuan asal Sulsel, Fatmawati, dipilih menjadi Ketua Korps Instruktur Nasional IMM. Hal itu setelah melalui rapat koordinasi nasional instruktur paripurna yang dilakukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM.

Fatmawati yang juga penulis buku, sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sulsel. Saat ini, Fatmawati menjabat sebagai Sekretaris Bidang Kader DPP IMM, juga sebagai Dosen Administrasi Publik di Universitas Muhammadiyah Bandung.

Ketua DPD IMM Sulsel, Abdul Gafur, mengaku sangat mengapresiasi dipilihnya tokoh perempuan IMM atau yang biasa disebut Immawati, asal Sulsel yang juga pengurus DPP IMM itu, sebagai Ketua Korps Instruktur Nasional IMM.

”Tentu ini menjadi suatu kesyukuran bagi kader-kader IMM, khususnya di Sulsel, karena salah satu tokoh perempuannya itu yang terpilih di tingkat nasional sebagai Ketua Korps Instruktur,” ucapnya, Senin (8/2/2021).

Diolah dari fajar.co.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *