,

Roni Tabroni Terbitkan Buku Berjudul “Haedar Nashir: Narasi Islam Berkemajuan”

oleh -

BANDUNGMU.COM – Ajaran Islam berkemajuan harus dinarasikan ke dalam berbagai bentuk platform. Salah satunya ke dalam bentuk buku cetak.

Roni Tabroni, kita tahu merupakan penulis yang super duper produktif. Di usianya yang menginjak kepala empat, ia telah menerbitkan puluhan judul buku.

Sebagai wakil ketua Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah, dan kini diamanahi jabatan publik di Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID) Jawa Barat, ia tak lantas menghentikan generator intelektualitasnya untuk berkarya.

Baru-baru ini dan masih hangat ia kembali menerbitkan buku berjudul “Haedar Nashir: Narasi Islam Berkemajuan” oleh penerbit Lekkas (Bandung). Harganya 85.000. Cukup murah karena substansi buku ini kaya akan nutrisi bagi meningkatkan daya intelektual kita.

Satu hal lagi yang bikin kita wajibul kudu membelinya, ada bahasan tentang pentingnya menarasikan Islam berkemajuan di berbagai platform.

Endorsment dari Prof. Dr. H. Haedar Nashir, M.Si terkait buku imi: “Buku yang ditulis saudara Roni Tabroni ini dapat diletakkan dalam perspektif Islam berkemajuan sebagaimana produk Muktamar Muhammadiyah tahun 2010 menghadapi abad kedua sekaligus matarantai sejarah pemikiran Islam yang diletakkan dasarnya oleh Kyai Haji Ahmad Dahlan. Semoga kita sebagai anggota, kader, dan pimpinan Muhammadiyah dapat merawat dan mengembangkan khazanah Islam berkemajuan itu dalam konteks kehidupan keumatan, kebangsaan, dan kemanusiaan semesta saat ini dan ke depan.”

Untuk pemesanan silakan hubungi kontak 082128801898.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *