UMBandung
News

Tunas Muda Berkemajuan Jawa Barat Siap Sukseskan Kang Ono Surono Maju di Pilkada Jawa Barat 2024

×

Tunas Muda Berkemajuan Jawa Barat Siap Sukseskan Kang Ono Surono Maju di Pilkada Jawa Barat 2024

Sebarkan artikel ini

BANDUNGMU.COM, Bandung – Organisasi relawan Tunas Muda Berkemajuan Jawa Barat menyatakan siap mengawal dan mensukseskan pencalonan Ono Surono dalam Pilkada Jawa Barat 2024. Tunas Muda sebagai organisasi relawan pemenangan, berkomitmen untuk mendukung penuh sosok yang mereka anggap layak dan mampu membawa perubahan positif bagi provinsi ini.

Ono Surono, yang dikenal luas sebagai figur inspiratif bagi generasi muda, dinilai memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya layak memimpin Jawa Barat. Kepeduliannya terhadap rakyat kecil, inovasi yang terus ia kembangkan, serta tekadnya untuk memperjuangkan hak rakyat Jawa Barat menjadikan dirinya sebagai calon pemimpin yang patut diperhitungkan.

Dalam sebuah pernyataan, Ono Surono menegaskan kesiapannya jika diamanahi oleh partai untuk mengikuti Pilkada Jawa Barat 2024. “Saya siap jika diamanahi oleh partai untuk mengikuti Pilkada Jawa Barat 2024. Jawa Barat memiliki segudang potensial untuk masa depan bangsa Indonesia, maka dalam kesempatan ini saya akan berjuang bersama rakyat untuk membangun provinsi Jawa Barat menjadi lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Dukungan penuh juga datang dari Dewan Pengarah Tunas Muda Berkemajuan Jawa Barat, Faisal Amien Prawira. “Kami menyambut baik kesediaan Kang Ono Surono atau dikenal juga sebagai Kang Gondrong untuk maju dalam Pilkada Jabar 2024. Saatnya Jawa Barat diisi oleh sosok pemimpin yang cerdas dan punya segudang inovasi dalam menyelesaikan masalah yang ada di Jawa Barat. Kepedulian beliau terhadap masalah di masyarakat menjadi kunci kecintaan masyarakat Jawa Barat terhadap pemimpinnya,” ungkap Faisal.

Baca Juga:  MPM PP Muhammadiyah Selenggarakan Kurban Bersama Penyandang Difabel

Selain itu, Ghifar Hawary selaku Ketua Tunas Muda Berkemajuan Jawa Barat turut mengajak seluruh anak muda di Jawa Barat untuk mendukung pencalonan Kang Ono Surono. “Saya mengajak kepada kawan-kawan muda di Jawa Barat semuanya untuk sadar bahwa masa depan Jawa Barat ada pada kita selaku tuan rumah pada zaman keemasan. Saatnya kita menentukan pilihan terbaik untuk Jawa Barat bersama Kang Ono Surono,” tegasnya.

Dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, terutama generasi muda, diharapkan langkah Kang Ono Surono menuju kursi kepemimpinan Jawa Barat dapat berjalan mulus dan sukses. Tunas Muda berkomitmen untuk terus berjuang demi tercapainya visi dan misi yang diusung Kang Ono Surono dalam membangun Jawa Barat yang lebih baik.***

PMB UM Bandung