UMBandung
News

Usung Kabinet Arthasenna, Kepengurusan KPM UM Bandung Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

×

Usung Kabinet Arthasenna, Kepengurusan KPM UM Bandung Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Kepengurusan KPM UM Bandung

BANDUNGMU.COM, Bandung — Kepengurusan UKM Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) UM Bandung periode 2023-2024 resmi dilantik pada Jumat (22/12/2023).

Berlangsung di Auditorium Kiai Haji Ahmad Dahlan, hadir dalam acara ini pembina KPM UM Bandung, beberapa KPM dari luar kampus, hingga ormawa di UM Bandung.

Acara pelantikan ini mengangkat tema ”Mengangkat Bersama Mewujudkan Protokoler yang Berintegritas, Intelektual, Serta Profesional dalam Menjunjung Tinggi Komitmen”.

Pada kepengurusan dengan nama kabinet Arthasenna ini, mahasiswa UM Bandung Roy Febriansyah terpilih sebagai Ketua KPM UM Bandung periode 2023-2024.

Baca Juga:  Mengembangkan Bakat Seni Mahasiswa di UKM Tari UM Bandung

Roy bersyukur atas terpilih dirinya sebagai Ketua KPM UM Bandung yang baru. ”Saya merasa senang sekaligus kaget juga gitu bisa terpilih menjadi Ketua KPM UM Bandung,” ucap Roy.

Ia menerangkan, program yang dicanangkan ke depannya berfokus pada pemberdayaan dan manajemen SDM. ”Nantinya kita akan melaksanakan rapat kerja untuk menyepakati bersama program kerja yang sebelumnya kita telah susun,” terang Roy.

Dirinya juga mengatakan, KPM UM Bandung akan memberikan reward kepada para anggota yang di luar kepengurusan.

Baca Juga:  Unit Kegiatan Mahasiswa Harus Berkontribusi Positif pada Kampus

”Jadi, kami ingin anggota di luar kepengurusan pun bisa mendapatkan reward sebagai anggota yang paling aktif,” kata Roy.

Roy berharap agar para pengurus KPM UM Bandung yang baru dapat bersinergi hingga menguatkan satu sama lain dalam mencapai visi misi.

”Saya berharap bisa membawa KPM UM Bandung menjadi lebih mentrang dan lebih baik ke depannya,” ujar Roy.

Kompak dan solid

Hadir pula pada acara ini Ketua KPM UM Bandung masa bakti 2022-2023 Andini Putri Az-Zahra. Ia berpesan kepada para kepengurusan KPM yang baru untuk selalu kompak dan solid dalam menjalankan organisasi.

Baca Juga:  Daisuke Sato Tetap Jaga Kondisi Fisik Sambut Kompetisi

”Semoga kepengurusan yang baru ini dapat membawa KPM UM Bandung menjadi lebih baik dan mengepakkan sayapnya ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Andini.

Andini juga berpesan kepada kepengurusan baru untuk bisa mempertahankan eksistensinya dengan pihak lain.

”Kepengurusan baru nantinya harus bisa menjaga hubungan kerja sama dengan pihak kampus begitu pula di luar kampus,” tegas Andini.*** 

PMB UM Bandung