Wow! Yana Prank Cadaspangeran Juarai Jagat Twitter

oleh -
Yana (paling tengah). (Foto: sumedang.jabarekspres.com)

BANDUNGMU.COM — Tagar ‘yana (#yana)’ menjadi terpopuler di twitter Indonesia pada Kamis (18/11/2021) malam. Tagar tersebut didominasi informasi seputar kabar hilangnya Yana Supriatna (40), Warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, di kawasan Cadas Pangeran.

Hingga pukul 21.56 WIB, tagar yana masih terpopuler di twitter Indonesia. Ada 25,3 ribu yang memakai #yana. Di posisi kedua diduduki oleh tagar cadaspangeran dengan jumlah tagar 2.954. Sementara posisi tiga ditempati oleh tagar nirina dengan jumlah tagar 2.782.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Gelontorkan Rp 35,35 Miliar untuk Rutilahu di Sumedang, Bupati Sambut Gembira!

Terkait kabar soal Yana yang hilang di Cadas Pangeran sendiri saat ini telah ditemukan oleh Jajaran Satreskrim Polres Sumedang di daerah Dawuan, Majalengka. Kini foto yang terkait dengan Yana pun ramai menjadi meme di berbagai media sosial.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres AKBP Eko Prastyo Rubyanto Melalui Kabag Ops AKP Hario Prastyo membenarkan kemunculan Yana di Cirebon. “Benar yana telah di temukan oleh Sat Reskrim Polres Sumedang di wilayah Dawuan Kabupaten Majalengka,” Jelas Hario

Baca Juga:  Yana “Cadas Pangeran” Jadi Tersangka

Kepolisian juga masih akan mendalami atas hilangnya Yana Supriatna, Yana kini telah dijemput oleh pihak kepolisian. “Sekarang bersangkutan telah kami Amankan dan akan langsung di bawa ke Mako Polres Sumedang,”Tambah Hario

Yana ditemukan dengan kondisi selamat dan sehat, Polisi juga masih mendalami dibalik hilangnya Yana selama 3 hari terakhir.

“Untuk ini kita masih dalami, Resminya kita besok akan publikasi terkait hilangnya Yana Supriatna,” pungkas Hario.***

Hilang misterius

Yana sempat menghebohkan masyarakat usai dikabarkan hilang di kawasan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Selasa (16/11/2021) lalu. Rupanya, sekarang warga Babakan Regol, Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, Sumedang, itu sudah ditemukan.***(kga/sumedang.jabareskpres.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *