Marc Klok Ingin Kalahkan Mantan Timnya

oleh -
Marc Klok © PERSIB.co.id/Barlu Isham

BANDUNGMU.COM — Duel klasik BRI Liga 1 2021 akan tersaji pada Sabtu 20 November 2021 di Stadion Manahan Solo. Ya, di stadion bersejarah tersebut Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija.

Semua pemain Persib sudah tidak sabar untuk mencicipi pertandingan yang banyak diprediksi akan berjalan ketat dan cenderung panas seperti pertandingan kedua tim sebelum-sebelumnya. Bahkan tidak jarang ada pemain yang harus ditandu keluar lapangan karena cedera.

Status sebagai mantan pemain Persija Jakarta tidak membuat Marc Klok melunak. Gelandang naturalisasi asal Belanda itu bahkan berambisi untuk mencetak gol ke gawang mantan timnya pada laga  nanti.

Pemain bernomor punggung 23 tersebut bertekad membawa PERSIB menang. Ia ingin tren positif kemenangan Pangeran Biru tetap terjaga.

“Ini gim yang spesial buat saya. Karena sebelumnya saya main di sana. Saya respek Persija dan semua mantan tim saya. Kalau saya cetak gol tentu saya senang, tapi saya tidak akan selebrasi karena saya punya respek,” ucap Klok, dikutip Bandungmu dari laman resmi Persib.

Untuk mewujudkan harapannya, Klok terus meningkatkan kondisinya. Ia dan rekan-rekannya optimis, persiapan yang sudah dilakukan sejauh ini akan berjalan baik, sehingga berbuah kemenangan pada laga nanti.

“Bagus sekali kondisi saya. Persiapan semua baik dan semua siap bertanding. Saya selalu optimis (memenangkan laga),” ungkapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *