UMBandung
News

Ada-Ada Saja, Motor Warga Bandung Ini Tertukar Saat Parkir, Begini Kisahnya

×

Ada-Ada Saja, Motor Warga Bandung Ini Tertukar Saat Parkir, Begini Kisahnya

Sebarkan artikel ini
Motor yang tertukar dengan motor Gina, warga Antapani Kota Bandung / Twitter @both_aboth

BANDUNGMU.COM – Tak pernah terpikir sedikit pun di benak Gina bahwa motor matic miliknya akan tertukar dengan motor orang lain.

Warga Komplek Sinergi Antapani Kota Bandung ini pun menceritakan kisah tertukarnya motor Honda Beat miliknya saat parkir di salah satu minimarket.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat 12 Februari 2021 sekira pukul 18.20 WIB. Saat itu Gina berbelanja ke salah satu minimarket yang tak jauh dari rumahnya.

Setelah selesai belanja, dia langsung bergegas ke lokasi parkir motornya untuk pulang. Posisi motor tersebut persis di lokasi saat dia parkir pertama. Namun, ketika hendak menghidupkan motor, dia kesulitan membuka kunci.

Baca Juga:  Ziarah Kubur Perspektif Muhammadiyah

”Posisi motor masih di situ, tapi pas mau buka kunci kok macet. Saya enggak curiga dan minta tolong ke orang yang ada di sana, lalu dibantu, dan akhirnya bisa,” kata Gina saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Sabtu 13 Februari 2021.

Tanpa menaruh curiga, dia langsung pulang mengendarai motor tersebut ke rumahnya. Dia baru sadar motornya tertukar pada Sabtu pagi.

Saat itu dia melihat ada goresan di jok motor tersebut. Padahal seingat dia, tidak ada goresan di jok motor miliknya.
Dia kembali dikagetkan setelah melihat nomor polisi motor tersebut berbeda dengan motor miliknya. Motor dia bernopol D 2487 KC, sedangkan motor tersebut bernopol D 6343 MF.

Baca Juga:  Capai Target, UM Bandung Dapat Kuota Harian Vaksinasi Booster

Gina tidak menaruh curiga dari awal karena jenis dan tampilan motor tersebut sama persis, yaitu Honda Beat berwarna hitam merah.

”Persis banget warnanya sama hitam merah, terus kuncinya juga bisa masuk,” kata dia.

Setelah Sadar

Setelah sadar motornya tertukar, dia lantas pergi ke minimarket lokasi kejadian. Namun sayang, lokasi parkir motornya tidak terjangkau CCTV karena pada saat kejadian terhalang oleh mobil.

”CCTV mengarah ke tempat parkir. Kalau motor saya diparkir di sebelah kiri karena saat itu kebetulan ada truk yang lagi bongkar barang, jadi tidak terpantau,” katanya.

Baca Juga:  Tips Mudik Aman dan Nyaman

Hingga saat ini dirinya belum menerima informasi siapa pemilik motor tersebut. Dia berharap segera bertemu dengan pemilik motor untuk ditukar kembali.

”Belum ada info siapa yang punya motor yang tertukar dengan saya,” pungkasnya.

Sumber: prfmnews.pikiran-rakyat.com

 

Seedbacklink