Aisyiyah Syarafa Tours Sediakan Paket untuk Penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah

oleh -

BANDUNGMU.COM – Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah sudah resmi memutuskan bahwa Muktamar ke-48 Muhammadiyah Aisyiyah akan berlangsung di Surakarta.

Hebatnya, Muktamar sekarang boleh dihadiri oleh penggembira. Tentu ini menjadi sebuah kabar menyenangkan mengingat Warga Muhammadiyah selalu antusias dalam menyambut Muktamar.

Karena itulah, demi memudahkan dan memfasilitasi setiap yang ingin datang langsung untuk merasakan semarak Muktamar di Surakarta, Aisyiyah Syarafa Tours hadir sebagai solusi.

Aisyiyah Syarafa Tours menyediakan paket “Penggembira Muktamar Plus Tours.” Layanan ini merupakan jalan keluar bagi Warga Muhammadiyah yang ingin menikmati perjalanan ke Surakarta dengan harga murah tapi nyaman.

Baca Juga:  Situ Patenggang, Wisata Danau dengan Pemandangan Estetik di Bandung Selatan

Tidak hanya disediakan transportasi, dalam paket ini para penumpang juga sudah dijamin tempat menginap dan keperluan makannya selama tiga hari di Surakarta.

Hanya dengan merogoh kocek sebesar 800 ribu rupiah, penumpang dapat menikmati berbagai fasilitas lengkap dari Aisyiyah Syarafa Tours tersebut.

Lebih rinci, fasilitas yang disediakan meliputi bus pariwisata dengan tempat duduk 2 seat, tempat menginap di Hotel Grand Malioboro, dan tentunya makanan.

Namun, tak hanya itu saja, kelebihan lainnya adalah para penumpang juga akan diajak untuk berwisata ke berbagai tempat penting dan bersejarah di Surakarta.

Baca Juga:  Careuh Coffee Hadirkan Secangkir Kopi Luwak dengan Harga Bersahabat

Mulai dari mengunjungi Museum dan Universitas Ahmad Dahlan, Pantai Indrayanti, Koperasi Bringhardjo, Wisata Sejarah Kauman, sampai berbelanja ke Pasar Klewer Solo.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera pesan dan dapatkan berbagai kenyamanan saat datang ke Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Surakarta bersama lembaga terpercaya dan berpengalaman, Aisyiyah Syarafa Tours.

Info lebih lanjut bisa hubungi ke nomor:

1. 0813 2160 1949 (Dra Hj Yati Mulyati)

2. 0813 2064 5116 (Netty Susanti)

Baca Juga:  Hobi Berburu Buku Bekas? Cobalah ke Pasar Palasari Bandung

3. 0813 8635 2226 (Desi)

No More Posts Available.

No more pages to load.