Asyik! Atalia Praratya Hadir di Acara Pesonamu UM Bandung

oleh -
Atalia Praratya, yang juga istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bakal hadir pada acara Pesonamu UM Bandung besok, Rabu 21 September 2022 (foto: @ata_lia).

BANDUNGMU.COM — Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya bakal hadir pada acara Pekan Sosialisasi dan Orientasi Mahasiswa Baru (Pesonamu) UM Bandung 2022, Rabu 21 September 2022.

Kehadiran ibunda almarhum Emmeril Kahn Mumtadz ke kampus yang berada di kawasan Bandung Timur itu merupakan kali pertama.

Perempuan kelahiran Bandung pada 30 November 1973 itu akan memberikan motivasi kepada mahasiswa baru UM Bandung.

Adapun tema yang akan disampaikan oleh wanita yang digadang-gadang menjadi calon Wali Kota Bandung 2024-2029 itu adalah tentang tips menjadi anak muda inspiratif.

Baca Juga:  LPPAIK Akan Gelar Baitul Arqam Bagi Dosen UM Bandung

Wakil Gubernur Jabar juga hadir

Selain itu, Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum pun akan menghadiri Pesonamu 2022 UM Bandung.

Mantan bupati Kabupaten Tasikmalaya itu akan memberikan sambutan pada pembukaan Pesonamu, Rabu 21 September 2022.

Selain itu, pejabat yang akan mengisi pada acara Pesonamu hari pertama itu, di antaranya mantan Rektor ITB Prof Dr Akhmaloka PhD.

Alumnus S3 dari University of Kent, Canterbury, Inggris, itu akan memotivasi mahasiswa baru UM Bandung tentang menjadi technopreneur muda islami yang mampu berkolaborasi.

Baca Juga:  Optimalisasi Branding Produk, Dosen UM Bandung Adakan Pendampingan UMKM di Cijerah

Tak hanya itu, Menteri Kooordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Prof  Dr Muhadjir Effendy MAP juga hadir. ***(CH)

No More Posts Available.

No more pages to load.