Dukung Pengembangan Wisata Halal, HeHa Sky View Tawarkan Beragam Fasilitas Menarik

oleh -

BANDUNGMU.COM — HeHa Sky View (HSV) merupakan salah satu destinasi wisata kekinian di Yogyakarta. Secara letak geografi HSV berada dikawasan bukit Patuk, Gunung Kidul. Namun, hanya berjarak sekitar 30 menit dari pusat kota Yogyakarta.

HSV memberikan layanan wahana spot foto instagramable dengan view kota Yogyakarta dari ketinggian. Di siang hari akan disuguhkan pemandangan alam dengan Gunung Merapi yang megah, sedangkan di malam hari bisa menikmati hamparan bintang-bintang lampu kota Yogyakarta.

HSV dilengkapi fasilitas eksklusif resto dengan kapasitas 4 lantai dan menu unggulan yang menjadi alternatif wisata kuliner ataupun kebutuhan jamuan relasi personal sampai dengan relasi berkapasitas besar.

Baca Juga:  Buka Puasa dengan Menu Sehat dan Gizi Seimbang, Dosen Farmasi UM Bandung: Batasi Manis serta Hindari Gorengan Berlebih!

Selain itu, terdapat pula fasilitas food stall dengan hidangan tradisional seperti wedhang ronde, bakmi jawa, dan ragam makanan kekinian yang kesemuanya menggandeng UMKM setempat dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Herry Zudianto sebagai Founder HeHa Sky View yang sekaligus Ketua MEK PPM (Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Pusat Muhammadiyah) menangkap kebutuhan trend wisata yang ramah muslim dengan melakukan inovasi di HSV agar dapat mengakomodir kebutuhan leisure yang aman dan halal.

Baca Juga:  Sudah Tahu Belum Bedanya Lotek, Gado-gado, Karedok, Ketoprak, dan Pecel?

HSV menjadi bagian dari pengembangan muslim friendly tourism, wisatawan muslim dapat berwisata dengan tenang karena ketika masuk waktu ibadah akan dikumandangkan azan.

Terdapat pula fasilitas mushola yang luas dan tersedia alat ibadah yang bersih sehingga jamaah tidak perlu khawatir akan tertunda waktu ibadah selama liburan di HSV.

HSV juga sudah dilengkapi dengan standarisasi protokol kesehatan dengan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, and Environmental Sustainability) agar wisatawan merasa lebih aman dan nyaman. Tentunya HSV juga sudah melakukan vaksinasi lengkap bagi seluruh pekerja.

Baca Juga:  Inilah 4 Objek Wisata di Bandung dengan Rasa Mancanegara

Selain itu, terdapat pula fasilitas live music hingga pukul 21.00. Bagi wisatawan yang membutuhkan hiburan ataupun kuliner malam hari, HSV menjadi jawaban. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk berwisata ke HeHa Sky View.

Let’s have fun among the skies!

Nur Wijayanti Head of Marketing HeHa Sky View

Jl. Dlingo – Patuk No. 2, Patuk Gunung Kidul Hp 0812 1700 4900

Ig: hehaskyview@gmail.com