UMBandung
News

Ketua PWM Jawa Barat Ucapkan Selamat Datang Kepada Peserta Olympicad VII dan Berharap Mendapat Berkahan dari Allah SWT

×

Ketua PWM Jawa Barat Ucapkan Selamat Datang Kepada Peserta Olympicad VII dan Berharap Mendapat Berkahan dari Allah SWT

Sebarkan artikel ini
Dokumentasi istimewa.

BANDUNGMU.COM, Bandung – Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Barat Prof Dr H Ahmad Dahlan MAg memberikan sambutan hangat kepada ribuan peserta Olympicad VII tahun 2024.

Dengan semangat kebersamaan, Ahmad Dahlan mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang telah berkontribusi dalam memeriahkan event prestisius ini.

Sambutan hangat itu Ahmad Dahlan sampaikan saat memberikan sambutan selamat datang dalam pembukaan Olympicad VII yang berlangsung di SOR Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Rabu 06 Maret 2024.

Baca Juga:  Hendar Riyadi dan Ahmad Diponegoro Resmi Dilantik Jadi Wakil Rektor UM Bandung

Ahmad Dahlan menyatakan kegembiraannya melihat antusiasme peserta Olympicad. Ia menyampaikan apresiasinya terhadap semangat kompetisi yang dibawa oleh para peserta. Ia beraharap peserta dapat menunjukkan performa terbaik dalam setiap pertandingan.

Dia juga berharap kegiatan yang sangat bergengsi ini bisa tetap terus berlanjut. Bahkan ia berharap Oympicad ini bisa kembali digelar di Jawa Barat.

“Selamat datang di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bandung. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu suksesnya acara ini,” tutur Ahmad Dahlan.

Baca Juga:  PKM Center UM Bandung Bimbing Ormawa Dalam Penulisan Proposal

Ahmad Dahlan mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta. Ia juga berharap peserta Olympicad mendapatkan perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT.

Dalam pembukaan Olympicad VII yang berlangsung sangat meriah ini, SMK TI Muhammadiyah Cikampek mampu tampil memukau saat menjadi musik pengiring.

Selain itu, tampil luar biasa juga penampilan marching band dari Darul Arqam Garut. Dilanjutkan dengan persembahan seni dari SD Muhammadiyah 30 Tangerang.

Disambung dengan penampilan angklung dari SMP Muhammadiyah 8 Bandung dan aksi ciamik Tapak Suci Kabupaten Bandung.***

PMB UM Bandung