Melihat Sunrise dan Sunset Indah dari Taman Langit Pangalengan di Bandung

oleh -
Ilustrasi via instagram mangovay

BANDUNGMU.COM – Kalau kamu sedang mencari lokasi liburan saat akhir pekan yang tenang dan sejuk, bisa datang ke Taman Langit Pangalengan di Bandung. Tempat kemping ini juga bisa menjadi tempat melihat sunrise dan sunset yang indah dengan hamparan kebun tehnya. Yuk simak ulasannya.

Hamparan Luas Kebun Teh

Taman Langit Pangalengan adalah sebuah wisata baru diperkenalkan pada akhir 2020 lalu, objek wisata yang menawarkan keindahan alam serta hamparan luas kebun teh. Tempat sejuk dan cocok sebagai lokasi untuk refreshing sejenak dari hiruk-pikuk perkotaan.

Selain itu di sini juga menjadi tempat untuk berswafoto pada pemandangannya, ada spot seperti gardu pandang yang menjadi favorit pengunjung saat mengabadikan momen di sini.

View sunrise dan sunset yang Indah

Kemudian, Teman Traveler bisa menikmati sunrise maupun sunset yang indah di sini. Ketika pagi akan banyak kabut serta awan mengelilingi perkebunan, membuat suasana seakan-akan berada di atas langit. Sedangkan saat menjelang senja nuansa syahdu akan terasa di sini, ditambah sambil menikmati minuman hangat menjadi semakin lengkap.

Lokasi Untuk Kemping

Selanjutnya jika Teman Traveler ingin bermalam merasakan dekat dengan alam bisa menyewa tenda dan kemping pada area camping groundnya. Atau membawa peralatan sendiri juga bisa bersama teman-teman, membuat api unggun menikmati malam penuh bintang. Lalu, Saat pagi datang dapat melihat sunrise-nya.

Fasilitas, Harga Tiket, dan Lokasi

Fasilitas wisata ada area parkir, toilet umum, warung makanan serta minuman, spot foto, camping ground, penyewaan tenda, dan lainnya. Biaya tiket masuk per orang yaitu Rp 10.000, biaya camping ground Rp 25.000, parkir motor Rp 3.000 dan mobil Rp 5.000.

Taman Langit Pangalengan berlokasi di Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Jarak dari pusat kota Bandung sekitar 60 km, bisa ditempuh dengan waktu 2 jam perjalanan. Wisata buka selama 24 jam setiap hari.

Demikian ulasan wisata Taman Langit Pangalengan di Bandung, bisa jadi referensi Teman Traveler. Selalu patuhi protokol kesehatannya ya!*** (Nuril Azizah/Travelingyuk.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *