UMBandung
News

Ratusan Tunas Muda Jawa Barat Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud

×

Ratusan Tunas Muda Jawa Barat Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini
Dok istimewa

BANDUNGMU.COM, Bandung — Ratusan anak muda yang tergabung dalam Relawan Tunas Muda Berkemajuan Jawa Barat resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

Deklarasi dukungan dilakukan di Mokopi Garden Coffe, Kota Bandung, pada 20 Januari 2023.

Ghifar Hawary selaku kordinator relawan menjelaskan bahwa deklarasi dukungan ini didasarkan atas keseriusan dan kepercayaan anak muda Jawa Barat kepada Pasangan nomor urut 03 yang dianggap sebagai representasi pemimpin ideal bagi Indonesia ke depan.

Baca Juga:  Mahasiswa UIN Bandung Kuliah Lapangan Teologi Lingkungan di Pesantren Ath Thaariq

“Kami sebagai salah satu elemen pemuda di Jawa Barat percaya dengan segala visi, pengalaman dan track record yang dimiliki oleh Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini mampu untuk mewakili anak muda dan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju ke depannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ghifar juga menjelaskan bahwa momentum Pilpres kali ini juga merupakan waktu yang tepat untuk setiap anak muda dapat menentukan secara jernih terkait siapa yang layak memimpin negeri ini ke depan berdasarkan program dan pengalaman setiap calon di segala lini pemerintahan.

Baca Juga:  Cerdas dan Seksama Menjaga Muhammadiyah

“Bagi kami, momentum pilpres kali ini adalah momentum yang sangat menentukan apakah anak muda hari ini akan menjadi insan yang mencerahkan Indonesia ke depan atau sebaliknya. Maka penting bagi setiap anak muda di Jawa Barat untuk memilih siapa yang paling cocok untuk memimpin Indonesia ke depan. Dan pilihan yang paling tepat adalah dengan memilih Ganjar-Mahfud,” tegasnya.

Deklarasi Tunas Muda Jawa Barat ini juga diapresiasi oleh Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat Ono Surono. Beliau mengapresiasi keterlibatan anak muda sebagai pelaku sejarah Indonesia kedepan.

Baca Juga:  Meski Baru, UM Bandung Jadi Kampus Swasta yang Berkembang Pesat

“Kami sangat mengapresiasi langkah Tunas Muda Berkemajuan Jawa Barat, Indonesia membutuhkan peran dan ketegasan anak muda dalam membangun Indonesia yang lebih baik,” katanya.

Terakhir, Ono Surono mengajak kepada seluruh pemuda dan pemudi agar dapat berpartisipasi aktif dalam pemilihan presiden dan wakil presiden Indonesia 2024.

“Kami mengajak kepada pemuda pemudi Indonesia khususnya Jawa Barat agar senantiasa berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 kali ini. Satu suara kita menentukan masa depan Indonesia,” pungkasnya.***

PMB UM Bandung