UMBandung
News

TvMu Goes To Campus Unisa Bandung Soroti Gen Z Dalam Menjawab Tantangan Media dan Penyiaran Digital

×

TvMu Goes To Campus Unisa Bandung Soroti Gen Z Dalam Menjawab Tantangan Media dan Penyiaran Digital

Sebarkan artikel ini

BANDUNGMU.COM, Bandung — Universitas Aisyiyah (Unisa) Bandung disambangi oleh “tvMu Goes To Campus” untuk memberikan inspirasi kepada para mahasiswa.

Acara yang menampilkan coaching clinic, lomba presenter, dan kuis ini berlangsung di Kampus 2 Unisa Bandung pada Rabu (20/12/2023).

Seminar “tvMu Goes To Campus” kali ini membahas topik yang sedang tren dalam industri digital yakni “Gen-Z Menjawab Tantangan Media Digital dan Penyiaran Digital”.

Direktur tvMu Makroen Sanjaya dan Ketua Program Studi Desain Komunikasi Visual Unisa Bandung Adi Surahman menjadi narasumber yang membedah tema tersebut.

Baca Juga:  UMS dan UM Bandung Berdiskusi Soal Pentingnya Mengelola Humas Kampus Muhammadiyah

Dalam sambutannya, Rektor Unisa Bandung Tia Setiawati menyampaikan bahwa seminar ini merupakan kesempatan untuk menjelajahi perkembangan terkini di dunia media digital dan penyiaran.

“Sesuai dengan perkembangan zaman, seminar ini dapat menjadi sarana bagi peserta untuk mendapatkan wawasan, gagasan, atau bahkan solusi terkait dengan tantangan yang dihadapi di era digital,” ujar Tia seperti dikutip dari laman resmi Unisa Bandung.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Rektor II Unisa Bandung Nandang Jamiat, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Unisa Bandung Achyar Riyad dan perwakilan dari mahasiswa seluruh prodi.***

PMB UM Bandung
Opini

Oleh: Sudarman Supriyadi, peminat literasi dan sosial-keagamaan BANDUNGMU.COM…