UMBandung
News

Kader IPM Garut Ahmad Fazri Terpilih Sebagai Duta GenRe Garut 2024

×

Kader IPM Garut Ahmad Fazri Terpilih Sebagai Duta GenRe Garut 2024

Sebarkan artikel ini

BANDUNGMU.COM, Garut — Kabar membanggakan datang dari Pemilihan Duta GenRe Garut tahun 2024 yang dibuka dari 14 Maret – 14 April 2024. Kader PD IPM Garut Ahmad Fazri yang juga mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung resmi menjadi bagian dari Duta GenRe Kabupaten Garut 2024.

Kabar ini diinformasikan langsung melalui Pengumuman Grand Finalis Pemilihan Duta GenRe Kabupaten Garut pada Senin (27/05/2024) yang bertempat di Aula Gedung Dinas DPKBPPPPA dan diikuti oleh 5 orang terpilih Putera dan Puteri. Sementara itu, Ahmad Fazri dinobatkan sebagai Duta GenRe Terbaik Harapan 1 Putera dan Duta GenRe dengan Inovasi Terbaik.

Ketua PD IPM Garut Dwi Azhar Ramdhani mengucapkan selamat dan rasa bangga bahwa kader PD IPM Garut terpilih sebagai bagian dari Duta GenRe Kabupaten Garut 2024.

“Kami sangat bangga atas pencapaian Fazri sebagai Duta GenRe Garut 2024 dengan segala usaha dan kemampuannya. Alhamdulillah Fazri mampu masuk sebagai Duta Genre dengan membawa Inovasi terbaik sebagai contoh karakter pelajar Muhammadiyah. Selamat kepada Fazri, terus menginspirasi remaja dan pelajar Muhammadiyah,” ungkapnya.

Ahmad Fazri juga menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga bahwa dirinya telah terpilih sebagai Duta GenRe Kabupaten Garut 2024.

Baca Juga:  Muhammadiyah di Usia 111 Tahun: Melampaui Batas dalam Kemajuan Sosial dan Kemanusiaan

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada orang tua saya, teman-teman, dan orang-orang terdekat yang telah mendukung Saya. Saya juga merasa bersyukur dan bangga bisa lolos dan terpilih sebagai Duta GenRe Garut. Semoga dengan adanya hal ini dapat menjadikan diri saya lebih baik lagi dan terus berkembang,” tutur Fazri.***(Nijma)

PMB UM Bandung