Kamu Agus? Datang ke Salon Ini untuk Cukur Gratis Selama Agustus!

oleh -
Salon memberikan servis gratis untuk pengunjung bernama Agus. (Foto: Gelar Aldi S/Ayobandung.com).

BANDUNGMU.COM – Agustus merupakan bulan bahagia yang identik dengan kemerdekaan Indoensia.

Kabar gembira itu juga tak luput bagi para pemilik nama Agus. Tak sedikit beragam promo yang diluncurkan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, dengan mencantumkan nama Agus sebagai syarat promo.

Seperti halnya promo pangkas rambut gratis di sebuah salon di Kota Bandung. Promo gratis itu diberikan kepada para pemilik Agus selama Agustus 2021.

Salon itu adalah Aschie salon, yang berlokasi di Jalan Surapati No. 42, Kota Bandung. Pemilik salon, Agus Tharmin (32) mengungkapkan, promo gratis itu diluncurkan karena dasar ingin silaturahmi antarsesama nama Agus.

“Promo ini itikad silaturahmi di masa Covid-19 saja, dengan komunitas-komunitas atas nama Agus,” katanya, saat ditemui di salonnya, Sabtu (07 Agustus 2021).

“Fasilitas yang didapat seperti orang datang ke salon saja, pangkas rambut sesuai keinginan, keramas, bilas, dikasih hair tonic, totok wajah, lalu dipijat,” imbuhnya.

Menurutnya, promo gratis itu merupakan promo yang diselenggarakan tiap tahunnya di bulan Agustus. Pada 2021, ia memulai promo tersebut dari 5 sampai 31 Agustus 2021, dan buka mulai pukul 08.00 pagi.

Demi membuktikan bahwa yang datang mengatasnamakan Agus, pihaknya menyaratkan cukup dengan menunjukkan kartu identitas berupa KTP.

“Kalau perempuan, asal ada nama Agusnya saja, tetap boleh silakan, walaupun bukan nama depan, yang penting ada Agusnya, kita siap,” tuturnya.

“Walaupun dia dari daerah mana, yang penting ada nama Agus,” sambungnya.

Tujuan silaturahmi ini, lanjut Agus, diisi dan diikuti oleh berbagi macam komunitas Agus, seperti Agus Community, Agus Kolaborasi, AC Agus Bandung.

Dari beragam komuitas itu tidak semuanya merupakan dengan promo gratis pangkas rambut. Ada posisi mekanik, pemilik bengkel, dan profesi lainnya.

“Ada warung nasi gratis juga arah Ujung Berung,” jelasnya.

Nantinya, demi menggencarkan promo gratis ini, pihaknya akan memasang banner besar di depan salon miliknya.

Sumber: Ayobandung.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *