Menunggu Adu Taktik Luis Milla dan Javier Roca di Stadion Kanjuruhan

oleh -
Pelatih Persib Bandung Luis Milla (Foto: persib.co.id).

BANDUNGMU.COM, Malang — Adu taktik dari pelatih baru akan mewarnai pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 antara Persib dan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu 11 September 2022.

Luis Milla memastikan skuad Pangeran Biru akan tampil agresif di kandang Singo Edan untuk mencuri angka.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengakui memang bukan hal mudah, apalagi ia baru menangani Persib di pekan ke-8 Liga 1 lalu.

Namun, waktu yang ada coba dimaksimalkan untuk mewujudkan rencana tersebut. “Pemain semakin lebih bagus, kami harus ganti sikap, ganti karakter supaya lebih agresif,” kata Milla.

Baca Juga:  Persib Bandung Harus Akui Keunggulan Bhayangkara FC

Milla pun tak ingin hasil kurang maksimal di pertandingan tandang sebelumnya terulang.

Kekurangan tersebut sudah diperbaikinya dan berharap hasil maksimal didapatkan oleh Febri Hariyadi dalam pertandingan nanti sore.

“Kami tidak ingin mengulangi ketika pertandingan away mendapatkan hasil yang sama. Kami akan berusaha tampil maksimal,” ucapnya.

Di kubu Arema, Javier Roca akan mewaspadai hal itu. Tidak hanya kekuatan individu pemain Persib, tetapi sosok Luis Milla juga yang bisa memberikan ancaman bagi strateginya.

Baca Juga:  Ada Kontribusi 3 Pemain Persib dalam Kemenangan Timnas Atas Kuwait

“Mereka sudah dapat pelatih baru dengan kualitas yang semua kita sudah tahu. Jadi, kami fokus kepada seluruh tim tapi tetap ada beberapa pemain yang kita harus waspada dengan pemain yang mereka punya,” jelasnya.***

_____

Sumber: persib.co.id

Editor: FA