UMBandung
News

Menyantap Gurih dan Nikmatnya Bakso Alis di Ujungberung

×

Menyantap Gurih dan Nikmatnya Bakso Alis di Ujungberung

Sebarkan artikel ini

BANDUNGMU.COM, Bandung — Kalau kamu jalan-jalan ke Ujungberung, Kota Bandung, cobalah mampir ke bakso Alis di Jalan Nagrog Nomor A4 (hanya 5 menit dari Alun-alun Ujungberung).

Terpampang dengan jelas di spanduk atas gerobak bahwa bakso Alis memakai bakso asli daging sapi segar dan halal. Jadi, baksonya diolah tidak sembarangan. Selalu memperhatikan kualitas.

Menariknya, baksonya tanpa menggunakan bahan kimia dan pengawet. Oleh karena itu, pengunjung tidak perlu khawatir. Wah, mantap enggak, tuh?

Baca Juga:  Muhammadiyah Berencana Bangun Pabrik Infus

Baksonya memang biasa dan sama dengan bakso-bakso yang lain. Namun, bakso Alis memakai bakso asli daging sapi sehingga rasanya lebih gurih, kenyal, dan membuat ketagihan untuk datang lagi ke bakso yang selalu ramai ini.

Berapa harganya? Satu porsi bakso dihargai 20.000, setengah porsi 15.000, bakso yamin 25.000, dan untuk minumal cukup 5.000 saja.

Di sini tersedia minuman dingin, minuman manis, teh tawar, air putih biasa, dan kerupuk.

Selain itu, di bakso Alis tersedia juga bakso urat dan bakso isi telur bebek yang akan lebih mantap kalau dimakan bersama keluarga atau teman-teman.

Baca Juga:  4 Cara Membeli Buku Murah Berkualitas

Akses menuju bakso Alis sangat mudah karena berada di Jalan Nagrog yang selalu ramai. Kalau dari arah Cicaheum, dari Alun-alun Ujungberung tinggal belok kiri ke arah Jalan Nagrog.

Sementara itu, kalau dari arah Cibiru harus memutar dahulu di depan Masjid Agung Ujungberung untuk langsung belok ke Jalan Nagrob.

Kalau tidak bawa kendaraan sendiri, bisa naik ojek karena di Alun-alun atau Pasar Ujungberung banyak pangkalan ojek.

Jadi, tunggu apalagi, ayo makan bakso di bakso Alis. Rasakan sensasi bakso asli dari daging sapi segar.***

PMB UM Bandung