Penyuka Waffle, Kenalan Yuk Sama Waffle Murah Meriah di Kota Cimahi!

oleh -
Foto: Jabarekspres.com

BANDUNGMU.COM – Waffle, makanan manis berbahan dasar tepung ini, sering menjadi makanan penutup atau teman ngopi. Bentuknya yang unik dengan garis-garis serta teksturnya yang renyah sekaligus lembut menjadi daya tarik tersendiri, yang membuat berbagai kalangan jatuh hati pada makanan Barat ini.

Waffle umumnya disajikan dengan topping manis seperti sirup, madu, atau es krim. Namun, dengan perkembangan zaman, teman makan waffle jadi bertambah, sesuai selera. Ada yang menambahkan es krim, Oreo, sampai green tea.

Di Waffleku Cimahi yang berlokasi di Jalan Jenderal H. Amir Machmud No. 347 Foodcourt Area 805, Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, makanan ini bisa dicicipi dengan harga yang terjangkau, mulai dari harga Rp3.000 sampai Rp20.000.

Tarekh Faisal, pemilik kafe tersebut, mengaku sengaja mematok harga yang tidak terlalu mahal agar waffle buatan kafenya bisa dinikmati berbagai kalangan, terutama anak muda.

“Kenapa harus harga waffle tuh ambil murah, karena ingin usaha jajanan yang murah tapi ga murahan. Secara dilihat kalau untuk presentasenya sih ke anak-anak muda,” kata Owner Waffleku Cimahi, Tarekh Faisal, belum lama ini.

Selain memanjakan lidah dengan kelezatan waffle, kafe ini juga memanjakan mata pengunjung dengan dekorasi yang Instagram-able. Pengunjung bisa berfoto dan membagikan momen saat menikmati makanan favoritnya.

Sebelum mulai membuka usahanya, Tarekh terlibat langsung dalam menyusun menu waffle di kafenya itu. Ia menguji coba berbagai topping untuk waffle buatannya agar unik dan cocok bagi orang Indonesia.

“Yang ini sih rasanya pun kita nggak sembarangan, kita beberapa coba buat untuk ngecocokin topping es krim,” ucapnya.

Bagi pengunjung yang baru mencoba, ia merekomendasikan tiga menu best seller di Waffleku Cimahi, yaitu Waffle Coklat Tiramisu, Waffle Coklat Kacang, dan Waffle Coklat Greentea.

Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja kunjungi gerainya. Kafe ini buka dari hari Selasa sampai Minggu, pukul 12.00 siang hingga pukul 19.00 malam. Pencinta makanan manis, jangan sampai ketinggalan mencoba waffle yang satu ini.

Sumber: Jabarekspres.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *