Traveliana

Peracik Indomie Sang Pahlawan Anak Kost Meninggal; Mahasiswa Patut Berduka Cita!

×

Peracik Indomie Sang Pahlawan Anak Kost Meninggal; Mahasiswa Patut Berduka Cita!

Sebarkan artikel ini
peracik Indomie Meninggal Dunia
RIP/Peracik Indomie Meninggal Dunia

BANDUNGMU.COM – Kabar duka datang dari dunia kuliner Indonesia. Penemu varian rasa Indomie, Nunuk nuraeni meninggal dunia di usia yang ke 59 tahun, pada Rabu, 27 Januari 2021 pukul 14.55 WIB.

Kabar duka duka tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Humas Indofood Nurlita Novi Arlaida.

“Ibu Hj. Nunuk Nuraeni wafat hari ini, dan pulang dengan tenang kepangkuan Allah SWT,” kata Novi seperti dilansir laman Kompas.com pada Rabu, 27 Januari 2021.

Baca Juga:  Inilah 10 Kuliner Unik Sunda Yang Wajib Dicoba

Nunuk bekerja sebagai peramu rasa divisi mie instan di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk hampir 30 tahun. Berkat racikannya, Indomie menjadi salah satu mie instan favorit masyarakat Indonesia, terutama anak kost.

Atas jasa Nunuk sebagai peracik varian rasa Indomie, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Kang Emil) dijuluki sebagai pahlawan anak kost. Hal ini pernah diungkapkannya dalam akun Instagramnya.

“Coba anak-anak mahasiswa, ucapkan terimakasih dan doa yang baik untuk Ibu Nunuk, sosok pahlawan bagi anak-anak kost, terutama jika akhir bulan. Hidup Unpad,” tulis akun instagram @ridwankamil.

Baca Juga:  Tak Sekedar Camilan Biasa, Rengginang Punya "Filosofi" Menarik Lho

Tak hanya di Indonesia, mie instan ini juga dinikmati oleh masyarakat lintas negara. Indomie telah dipasarkan di 80 negara, seperti Australia, Amerika, Afrika, seluruh Asia, dan banyak lagi seperti negara-negara di Timur Tengah.

Tak heran, bukan hanya netizen Indonesia yang berduka, namun juga netizen dunia penikmat Indomie pun ikut berduka, “RIP to the legend. Creator of Indomie deserve paradise!” ungkapan duka dari warganet dunia @2021_BeNice.

Kontributor: Muhammad Firas