UMBandung
Persib

Persib Pinjamkan “Lord” Henhen ke Dewa United, Ini Alasannya

×

Persib Pinjamkan “Lord” Henhen ke Dewa United, Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini
Henhen Herdiana (Foto: persib.co.id)

BANDUNGMU.COM, Bandung — Pada kompetisi Liga 1 mendatang bobotoh tidak akan melihat lagi aksi dari bek sayap Persib Bandung “Lord” Henhen Herdiana karena ia harus hijrah ke Dewa United.

Henhen tidak tmasuk dalam skenario pelatih Luis Milla pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 sehingga Persib memutuskan untuk meminjamkan Henhen Herdiana ke klub lain.

Keputusan tersebut sudah dibicarakan kepada pemain bersangkutan dan Henhen menyepakatinya.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa berdasarkan kesepakatan dengan Dewa United, Henhen akan dipinjamkan selama satu musim.

Baca Juga:  Tambah Kekuatan Lini Pertahanan, Persib Datangkan Pemain Timnas Filipina

Teddy berharap, peminjaman Henhen ke Dewa United tersebut akan membuatnya tetap mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Bahkan, Teddy berharap, dengan suasana dan tantangan baru, setelah hampir tujuh tahun membela Persib, performa Henhen akan mengalami peningkatan.

“Saya berharap ini akan menjadi momen bagi Henhen untuk menambah pengalaman bermain di luar Persib dengan tentu saja suasana dan tantangan yang baru,” kata Teddy.

Seperti diketahui, Henhen sudah berbaju Persib sejak 2016. Pada musim lalu, Henhen bermain sebanyak 20 laga selama 1.449 menit. Selama tujuh musim bersama Persib, ia telah tampil sebanyak 89 laga selama 6.740 menit dan berhasil mencetak 1 gol.***

Baca Juga:  Maung Bandung Hadapi Tiga Laga Sisa, Ini Tekad "Lord" Henhen

___

Sumber: persib.co.id

Editor: FA

Seedbacklink