Persib Tidak Masalah Main Malam

oleh -
Mohammed Rashid © Persib.co.id/Barly Isham

BANDUNGMU.COM — Persib akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ketujuh Liga 1 2021/2022 di Stadion Mochamad Soebroto, Sabtu 16 Oktober 2021. Pertandingan tersebut akan dimainkan mulai pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persib Robert Alberts tidak mempermasalahkan timnya harus kembali bermain malam hari. Robert memastikan, timnya harus siap bermain kapan dan di manapun.

Ia juga bisa memahami jika jam bertanding adalah wilayah pemilik hak siar yang keputusannya harus dihormati oleh tim.

“Itu (main malam) tidak pernah menjadi masalah. Jam berapa pun kick-off digelar, tim harus sudah siap. Selain itu, kami juga tahu alasan di baliknya yaitu siaran televisi. Mereka butuh rating dan juga berkenaan dengan para sponsor. Jadi, kami tahu ini sudah menjadi tugas dan harus bisa bekerja dengan itu,” jelas Robert, dikutip dari Persib.co.id.

Ia pun mengaku tak masalah dengan penunjukan Jawa Tengah dan Yogyakarta sebagai lokasi seri kedua. Baginya, di dua wilayah tersebut banyak lapangan yang cukup baik, tidak hanya untuk bertanding namun juga berlatih.

“Saya harap lapangan tidak digunakan secara berlebihan. Untuk melihat bagaimana kualitas lapangan, kami harus melihatnya dan hanya bisa dilakukan saat melakoni latihan resmi. Tapi stadion dan fasilitas lainnya di Yogyakarta dan Jawa Tengah seluruhnya sangat baik,” ucapnya.***(Persib.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *