PP IPM Gelar Lomba Menulis Revolusi Mental, Berhadiah Total 6 Juta Rupiah

oleh -

BANDUNGMU.COM – Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) menggelar Lomba Menulis Revolusi Mental. Agenda ini merupakan bagian dari Kegiatan Revolusi Mental Penulis Muda, hasil kerja sama Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK RI) dengan PP IPM.

Lomba menulis ini bertemakan “Literasi Keagamaan Generasi Milenial Muhammadiyah”. Sementara itu, subtema yang dapat dipilih dari lomba ini terdiri atas: (1) Revolusi Mental di Sekolah, Revolusi Mental di Kampus, (2) Revolusi Mental di Organisasi Otonom Muhammadiyah, (3) Revolusi Mental melalui Literasi Digital, dan (4) Moderasi Beragama.

Penulis muda Muhammadiyah yang dapat mengikuti agenda ini adalah kader IPM, kader IMM, siswa sekolah Muhammadiyah, dan mahasiswa kampus Muhammadiyah. Diharapkan, penulis muda Muhammadiyah terkhusus kader IPM & IMM di seluruh Indonesua turut bergabung. Terlebih lagi lomba ini menawarkan hadiah yang menarik.

“Lomba ini menargetkan 300 peserta dari seluruh Indonesia. Dengan hadiah total 6 juta rupiah,” ujar Nabhan Mudrik Alyaum, Penanggung jawab Kegiatan Revolusi Mental Penulis Muda.

Sebelum penyelenggaraan lomba, workshop telah diadakan pada 12 November 2021. Sementara itu pengumpulan esai diagendakan pada 12-20 November 2021 dan pengumuman pemenang pada 22 November 2021.

Apabila penulis muda Muhammadiyah sekalian berminat, petunjuk teknis dapat dibaca pada tautan https://tinyurl.com/JuknisLombaRevolusiMenulis. Narahubung: Fanin, 082134454743.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *