Persib

Sambut Piala Menpora 2021, Robert Albert Siapkan Pemain Muda

×

Sambut Piala Menpora 2021, Robert Albert Siapkan Pemain Muda

Sebarkan artikel ini

BANDUNGMU.COM – Dikutip dari laman persib.co.id, Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku mulai mempersiapkan amunisi muda untuk di lini depan di Piala Menpora 2021.

Selain karena penyerang senior masih diragukan tampil di turnamen tersebut, Robert juga berharap penambahan jam terbang untuk striker muda.

Sebagai informasi, hingga saat ini, Wander Luiz masih berada di Brasil. Sedangkan rekrutan anyar Ferdinand Sinaga masih menjalani tes medis.

“Kami mencoba menyiapkan para pemain muda ini untuk mengisi kekosongan posisi di lini depan. Tapi jika Luiz dan Ferdinand akhirnya bisa bergabung, tentu saja rencana itu akan berbeda karena kami berpikir untuk menghadapi Liga,” ungkap Robert.

Baca Juga:  Gabung Latihan Pertama Kali dengan Persib, Ini Kesan Rachmat Irianto

Robert mengaku percaya diri melihat barisan pemain muda timnya. Ia berharap, turnamen ini bisa menjadi kesempatan para pemain itu untuk mengembangkan kemampuannya. Kombinasi pemain senior dan junior dinilai Robert cukup menjanjikan.

“Kami punya pemain muda potensial seperti Saiful, Wildan yang main untuk Bandung United dan sedang dalam pantauan dan juga Ilham (Qolba) dan Josel. Kami tahu minim pemain depan tapi cukup baik ketika melihat para pemain tengah dan belakang,” terangnya.