Wisata Tangga Seribu, Menikmati Syahdu Ketenangan di Pinggiran Bandung Timur

oleh -
Foto: TribunJabar/job3-Chandra Herdiana.

BANDUNGMU.COM — Untuk mengisi kekosongan waktu, wargi Bandung bisa pergi berlibur ke Wisata Tangga Seribu dan menikmati syahdunya nuansa serba hijau segar.

Wisata Tangga Seribu dapat disebut juga dengan olahraga jantung, karena untuk mendakinya membutuhkan tenaga ekstra untuk sampai ke atas.

Dan yang menarik, sesampai tiba di atas, ada banyak pedagang kaki lima, warung kecil, dan spot foto yang asyik.

Di sana juga ikut hadir warung kecil yang berjualan es kelapa muda, sehingga membuat para pengunjung semangat untuk mengunjungi tempat itu usai lelah menaiki tangga.

Apalagi dengan modal parkir hanya Rp5000 sampai Rp8000, kita sudah bisa menikmati indahnya pemandangan. Makin besarlah keinginan untuk selalu mengunjunginya lagi.

Berwisata di Wisata Tangga Seribu juga sangat memanjakan mata. Pengunjung bisa melihat ribuan pohon pinus, langit yang cerah dari atas pinggiran Bandung, dan lebih enaknya ngopi bareng bersama kawan atau keluarga.

Foto: Loisari Hoerunnisa

Nah, buat kamu yang belum nyobain Wisata Tangga Seribu, tempat ini layak masuk rekomendasi. Wisata Tangga seribu cocok buat kamu yang lagi galau atau sedih. Ketenangan di sana bisa bikin resahmu hilang.

Karena, kalau kamu sudah sampai puncak, kamu akan berfokus dengan pemandangan dan spot menenangkan.

Tak ayal, tempat ini juga cocok buat kamu yang suka merangkai kata saat ingin menyendiri.

Kenikmatannya sederhana. Ketenangan ditemani secangkir kopi atau es kelapa muda, dengan menikmati syahdunya pemandangan hijau dari atas pinggiran Bandung.

Kalaupun ada kekurangan, Wisata Tangga Seribu tidak memiliki nilai negatif pada tempatnya, tetapi lantaran jauhnya perjalanan untuk sampai ke sana.

Untuk mencapai Wisata Tangga Seribu di Desa Cibiru Wetan, Kabupaten Bandung, kamu harus kuat membawa kendaraan menanjak ke atas dengan keadaan jalan yang bergelombang dan cukup berlubang. [Abdilah Fikri/Ayobandung.com].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *