Persib

Bergabung Dengan Persib, Bang BES: Dukungan Bobotoh Modal Utama

73
×

Bergabung Dengan Persib, Bang BES: Dukungan Bobotoh Modal Utama

Sebarkan artikel ini
Foto: persib.co.id.

BANDUNGMU.COM, Bandung — Asisten Pelatih Persib yang baru bergabung, Bayu Eka Sari, mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga Pangeran Biru.

Pria berkumis yang akrab disapa Bang BES ini menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung di musim pertamanya.

Ia pun mengaku sudah tidak sabar menjalani tugasnya sebagai asisten pelatih Luis Milla yang sempat bersamanya ketika menangani Tim Nasional Indonesia pada 2017-2018.

“Bangga sekali bisa bergabung dengan Persib. Satu kehormatan untuk saya pribadi. Tentu, saya sudah tidak sabar untuk bekerja untuk Persib bersama Coach Luis Milla,” ungkap Bang BES, dikutip dari persib.co.id.

Baca Juga:  Ciptakan Banyak Peluang Tapi Tak Ada Gol, Pelatih Persib Kecewa

Tidak hanya itu, pria kelahiran Makassar 32 tahun silam ini merasa senang karena bisa kembali bekerja sama dengan pelatih Luis Milla.

“Kembali bekerja bersama Coach Milla tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya. Karena bersama beliau saya mengawali karier kepelatihan di sepakbola Indonesia,” kata Bang BES.

Oleh karena itu, Bang BES yang menguasai bahasa Spanyol, Portugis, dan Prancis, tidak ingin main-main dalam menjalani tugasnya bersama Pangeran Biru.

“Dukungan dari bobotoh itu adalah modal utama dan sekaligus tanggung jawab yang besar untuk kami tim pelatih agar bisa meracik tim dengan baik,” tandas Bang Bes.***

Baca Juga:  Dua Pemain Persib Ini Jadi Penyumbang Assist Terbanyak

___

Sumber: persib.co.id

Editor: FA