Bos Persib Targetkan Poin Maksimal di Seri 3 Liga 1 2021

oleh -
Teddy Tjahjono © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

BANDUNGMU.COM — Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa timnya sudah sepakat untuk kembali mendulang poin terbaik di seri tiga Liga 1 musim ini.

Menurut Teddy, Persib sudah memiliki banyak modal berharga yang didapat di seri dua, diantaranya lima kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dalam 11 pekan Liga 1 2021.

“Kami pasti mengharapkan hasil yang maksimal dari seri 3 ini dengan berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin,” kata Teddy kepada wartawan pada Senin, 15 November 2021.

Teddy berharap timnya tetap berkonsentrasi pada setiap pertandingan, meskipun ada beberapa laga besar di seri 3 Liga 1 2021.

Teddy menegaskan, hal tersebut tentunya termasuk pertandingan perdana melawan Persija di seri 3, skuat Persib diharapkan bisa tetap fokus.

Kemenangan juga menjadi target Pangeran Biru di pertandingan versus Persija. Dengan demikian kemenangan tersebut bisa meringankan langkah Persib dalam menatap pertandingan selanjutnya di seri 3.

“Kami akan fokus di pertandingan pertama di seri 3 terlebih dahulu, karena pertandingan melawan Persija adalah pertandingan klasik yang penuh gengsi,” tambahnya.

Pria berkacamata itu juga meminta doa kepada semua Bobotoh agar timnya mampu melewati jalan sangat terjal di seri 3.

“Kami sangat berharap diberikan hasil yang maksimal di pertandingan pertama seri 3 ini melawan Persija. Mohon doa dan dukungannya,” tuntasnya.***(Republikbobotoh.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *