Dua Bulan Terhenti, Luis Milla Berharap Liga 1 Segera Bergulir

oleh -
Pelatih Persib Bandung Luis Milla (Foto: persib.co.id)

BANDUNGMU.COM, Bandung — Pelatih Persib asal “Negeri Matador” Luis Milla Aspas mengatakan komposisi timnya memiliki kualitas yang sangat baik.

Dengan itu, mantan pelatih Timnas Indonesia ini percaya skuadnya mampu menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 yang diprediksi akan digelar dengan jadwal ketat.

Selama dua pekan masa jeda kompetisi, para pemain Persib menjalani aktivitas latihan dengan intensitas cukup tinggi.

Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan juga telah menjalani agenda latihan bersama dan gim internal untuk mengevaluasi performa setiap pemainnya.

Baca Juga:  Kalah 0-2 dari Persija, Persib Harus Cetak Tiga Gol pada Final Leg Kedua

“Kami punya komposisi tim yang sangat bagus. Semua pemain siap jika harus bermain di hari Minggu dan Rabu atau dengan jeda empat hari saja. Itu karena saya sangat senang dengan pemain yang ada,” ungkapnya.

Semula, pertandingan Liga 1 digelar sekali dalam sepekan. Namun karena adanya penundaan, kelanjutan Liga 1 rencananya akan dipadatkan, yakni sekali dalam tiga atau empat hari.

Menurut Milla, itu hal yang biasa terjadi di dalam kompetisi. “Itu (jadwal padat) hal yang normal sebagai akibat tragedi sehingga Liga dihentikan selama dua bulan. Sekarang yang terpenting liga dimulai lagi. Jadi bagi saya, tak masalah,” jelas Milla.***

Baca Juga:  Pelatih Evaluasi Permainan Persib

_____

Sumber: persib.co.id

Editor: FA

No More Posts Available.

No more pages to load.