Kemenangan Persib Atas PSIS Semarang Jadi Momen Kebangkitan

oleh -
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan (Foto: persib.co.id)

BANDUNGMU.COM — Kapten Persib Bandung I Made Wirawan menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan 2-1 saat melakoni pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022.

Kemenangan pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2022/2023 tersebut merupakan yang pertama diraih Pangeran Biru musim ini.

Pada tiga laga sebelumnya, Maung Bandung hanya mencatatkan sekali imbang dan 2 kali kalah.

“Bagi pemain, yang pasti hasil di pertandingan ini patut disyukuri. Beban berat yang kami miliki dari kemarin itu akhirnya bisa kami lepas hari ini,” kata Made, seperti bandungmu.com kutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga:  Mengenal Tendangan Penalti Panenka yang Legendaris

Made berharap, kemenangan ini menjadi momentum kebangkitan Tim Pangeran Biru di Liga 1 musim ini.

Ia percaya kemampuan terbaik tim masih belum sepenuhnya keluar di pertandingan ini.

Ia pun berharap kemenangan ini tidak lantas membuat tim menjadi cepat puas.

“Mudah-mudahan ke depan, kami bisa tampil lebih baik lagi dan kemampuan terbesar tim ini bisa keluar sehingga kami bisa memulai tren positif di musim ini,” harap Made.

Momen bahagia

Momen bahagia tengah dirasakan penyerang Persib Ciro Alves. Usai pulih dari cedera patah tulang bahu, striker asal Brasil ini akhirnya bisa tampil penuh saat Pangeran Biru mengalahkan PSIS Semarang.

Baca Juga:  Datangkan Guru Privat, Asisten Pelatih Persib Belajar Bahasa Indonesia

Pemilik nomor punggung 77 ini mengaku sangat bahagia karena bisa tampil 90 menit dan yang terpenting Persib meraih kemenangan.

“Setelah absen cukup lama dari lapangan, akhirnya saya kembali. Ini momen yang luar biasa. Terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung saya selama ini,” ungkap Ciro.

Tak ingin berpuas diri, pemain asal Brasil ini bertekad terus memperbaiki diri demi mengembalikan performa terbaiknya.

Ia pun siap berjuang lebih keras lagi untuk Persib. “Ini semangat yang seharusnya ditunjukkan Persib. Kami tidak boleh lengah lagi dan harus mendapatkan kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” tegas Ciro.***

Baca Juga:  Seri Lawan Barito Putera, Pelatih Persib Bilang Begini

___________

Sumber: persib.co.id

Editor: Feri A

No More Posts Available.

No more pages to load.