Oded M Danial Dinobatkan Sebagai Wali Kota Terpopuler di Media Digital

oleh -
Foto: Humas Kota Bandung

BANDUNGMU.COM – Wali Kota Bandung Oded M Danial baru saja mendapat penghargaan sebagai Wali Kota Terpopuler di Media Digital versi ajang Anugerah Humas Indonesia tahun 2021.

Oded diketahui memenangkan penghargaan itu bersama empat kepala daerah lain. Di antaranya Arief Rachadiono (Wali Kota Tangerang), Danny Pomanto ( Wali Kota Makassar), Gibran Rakabuming Raka (Wali Kota Solo), dan Hendrar Prihadi (Wlai Kota Semarang).

Selain menyabet gelar Wali Kota Terpopuler di Media Digital, pada ajang Anugerah Humas Indonesia tahun 2021, Pemerintah Kota Bandung pun terpilih sebagai Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital.

Kota Bandung pun disandingkan dengan empat kota lain yang juga turut memenangkan kategori Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital 2021. Antara lain, Kota Denpasar, Kota Makassar, Kota Semarang, dan Kota Surabaya.

“Wargi Bandung, alhamdulillah Pemkot Bandung kembali mendapatkan apresiasi di ajang Anugerah Humas Indonesia tahun 2021, sebagai Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital dan Wali Kota Terpopuler di Media Digital,” tulis akun instagram resmi Pemerintah Kota Bandung, Selasa 21 September 2021.

Pemerintah Kota Bandung pun menyampaikan terima kasih bagi masyarakat yang senantiasa memberikan dukungan agar pelayanan terus lebih baik.

Hingga kini, tercatat Kota Bandung telah mengoleksi 269 penghargaan dari berbagai ajang.

“Terima kasih atas dukungan wargi, apresiasi ini memberikan semangat bagi kami untuk selalu memberikan yang lebih baik lagi. Total penghargaan yang diraih saat ini 269 penghargaan,” tambahnya.

Ajang Anugerah Humas Indonesia ini diketahui sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Humas Indonesia yang telah membantu menyampaikan komunikasi secara baik kepada masyarakat.

Penentuan pemenang penghargaan ini pun diklaim dilakukan secara ketat dengan metode yang modern. (Mapaybandung.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *