Pendaftaran Mahasiswa Baru UMBandung Tahun Akademik 2021/2022 Resmi Dibuka

oleh -
UMBandung

BANDUNGMU.COM – Kabar gembira bagi orang tua yang memiliki putra atau putri lulusan sekolah menengah atas yang sedang mencari universitas untuk melanjutkan pendidikan tinggi.

Mulai Jumat 05 Februari 2021, pendaftaran mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bandung (UMBandung) tahun akademik 2021/2022 resmi dibuka. Pendaftaran mahasiswa baru yang dibuka secara online oleh rektor

”Kami mengajak masyarakat Indonesia, khususnya warga Jawa Barat, untuk bersama-sama mendaftar sebagai mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Bandung,” ujar Rektor Universitas Muhammadiyah Bandung, Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd., dalam kata sambutannya yang disampaikan secara online, seperti dikutip dari situs resmi UMBandung, Jumat 05 Februari 2021.

Lebih lanjut, Rektor UMBandung juga menambahkan, ”Insyaallah kami akan melaksanakan amanah dari Bapak dan Ibu ini dengan sebaik-baiknya. Ini dilakukan untuk mengantarkan putra-putri Bapak dan Ibu sekalian untuk mencapai sukses sesuai dengan cita-cita yang diharapkan.”

Pendaftaran Online dan Offline

Untuk mekanisme pendaftaran, calon mahasiswa bisa memilih jalur online atau offline. Jika melalui mekanisme online, calon mahasiswa bisa mengakses situs web http://pmb.umbandung.ac.id/. Semua mekanisme pendaftaran dan persyaratan calon mahasiswa baru ada di sana.

Selain itu, di situs web tersebut tersedia lengkap mengenai informasi fakultas, program studi, perincian biaya, informasi beasiswa, dan lain-lain. Calon mahasiswa bisa mengakses dan mempelajarinya.

Adapun jika memilih jalur oflline, calon mahasiswa baru bisa datang langsung ke sekretariat pendaftaran mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bandung (UMBandung), lantai satu, di Jl. Soekarno – Hatta No. 752, Panyileukan, Bandung.

Kalau mendaftar langsung di kampus UMBandung, jangan lupa calon mahasiswa membawa semua persyaratan pendaftaran sebagaimana dicantumkan di situs web http://pmb.umbandung.ac.id/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *