UMBandung
Persib

Persib Bandung Uji Tanding Dengan Dewa United di GBLA Petang Ini

×

Persib Bandung Uji Tanding Dengan Dewa United di GBLA Petang Ini

Sebarkan artikel ini
Foto: persib.co.id.

BANDUNGMU.COM, Bandung — Persib akan menghadapi Dewa United pada uji tanding menjelang bergulirnya Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis (15/06/2023).

Laga ini akan berlangsung pukul 19.00 WIB dan rencananya disiarkan secara live di Indosiar.

Bagi Persib ini adalah uji tanding pertama dengan tim sesama kontestan Liga 1.

Dalam dua gim sebelumnya, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan menghadapi Persib U-21 dan Bandung United (Liga 3).

Baca Juga:  Bayu Fiqri Dipinjamkan ke PSIS, Bos Persib: Kita Ingin Permainan Dia Lebih Berkembang

Asisten pelatih Persib Bayu Eka Sari menyebut pertandingan melawan Dewa United merupakan langkah penting dalam menyiapkan tim sebelum kompetisi bergulir.

“Kami sudah melewati dua pertandingan dan levelnya akan terus naik. Besok sudah masuk ke level Liga 1. Persiapannya sudah dilakukan hari ini dengan latihan taktik. Besok, kami ingin melihat level pemain setelah berlatih sepuluh hari dan itu akan kami evaluasi,” kata Bang BES, sapaan akrabnya, dikutip dari persib.co.id.

Kendati masih digelar secara tertutup, Bang BES berharap bobotoh tetap memberikan dukungan dengan menyaksikan pertandingan lewat layar kaca.

Baca Juga:  Persib Harus Akui Keunggulan Persebaya

“Tentunya bobotoh ingin mendukung dari dekat, tapi besok pertandingan tertutup. Kepada bobotoh tidak perlu khawatir karena tetap bisa mendukung melalui siaran langsung televisi,” ujarnya.

Gelandang muda Persib Robi Darwis mengaku antusias menghadapi Dewa United. Sebelumnya, ia mendapat banyak kesempatan tampil di laga kontra Persib U-21 dan Bandung United.***

___

Sumber: persib.co.id

Editor: FA

Seedbacklink