Robert Ungkap Persib dalam Motivasi Tinggi untuk Kalahkan Persija

oleh -
Persib saat menghadapi Persija di final Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

BANDUNGMU.COM — PERSIB bertekad melanjutkan laju kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta. Tiga angka itu penting bagi Pangeran Biru untuk menempati puncak klasemen sementara.

Tim asuhan Robert Alberts akan bertanding di Stadion Manahan, Solo untuk menghadapi Persija pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu 20 November 2021 pukul 21.00 WIB. PERSIB menyongsong laga ini dengan modal yang cukup baik.

PERSIB berada dalam tren positif usai meraih lima laga beruntun pada seri dua lalu. Bahkan, Supardi Nasir dan kawan-kawan menjadi tim yang tak terkalahkan hingga saat ini. Torehan lainnya adalah sebagai tim produktif gol dan minim kebobolan.

PERSIB bertekad melanjutkan laju impresif mereka di laga kontra Persija nanti. Motivasi pemain pun berlipat untuk menjaga tren psositif itu. Kemenangan menjadi ambisi semua pemain.

Baca Juga:  Sah! Jadi Juara Grup D, Persib Lolos ke Perempat Final

“Kami bersiap dengan antusiasme dan motivasi yang tinggi. Kami melihat ke depan untuk pertandingan ini karena ini selalu menjadi laga akbar di sepakbola Indonesia. Kami juga paham laga ini sangat berpengaruh terhadap posisi di klasemen. Jadi kami sangat termotivasi dari beragam aspek untuk tampil dengan sebaik mungkin dan meraih tiga poin besok,” kata pelatih PERSIB Robert Alberts, Jumat (19/11/2021), dikutip dari laman resmi klub.

Meski demikian, Robert mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus dan tak terlena torehan apik di laga sebelumnya. Apalagi, lawannya tim bagus kendati saat ini berada di papan tengah klasemen sementara.

Baca Juga:  Persib Sukses Raih Tiga Poin Perdana

“Jadi sudah tidak ada rahasia lagi di antara kedua tim. Kini semuanya sudah tahu satu sama lain, tidak ada rahasia di sepakbola modern. Jadi kami tahu bagaimana koneksi antar pemain mereka dan kami mewaspadai semuanya,” ucapnya.

Tekad itu juga yang disuarakan kapten tim, Supardi Nasir dalam temu media secara virtual, siang tadi bersama pelatih Robert. Supardi mengatakan jika semua pemain sudah siap untuk bertanding dan melipatgandakan motivasi hingga usaha di lapangan nanti.

“Pemain fokus menatap dan memikirkan pertandingan di depan, kami siap untuk laga besok,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Persija, Angelo Alissio juga mengatakan timnya siap untuk bertanding. Namun, ia mengingatkan semua pemainnya untuk waspda dengan kekuatan Pangeran Biru yang punya pemain berkualitas.

“Saya rasa PERSIB punya banyak pemain bagus, dan saya kira mereka adalah tim yang sangat berbahaya musim ini, terutama di lini serang, jadi kami harus menetralisir serangan mereka di laga nanti,”ucapnya.***(Persib.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *