Sambut Piala Menpora dan Liga 1 2021, Persib Gelar Latihan Perdana dengan Prokes Ketat

oleh -
Para pemain Persib saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada musim 2020 lalu. (persib.co.id)

BANDUNGMU.COM – Sebagai bentuk persiapan bergulirnya Piala Menpora dan Liga 1 2021, tim pelatih memutuskan bahwa Persib akan memulai kembali latihan pada Senin, 1 Maret 2021, di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan gym mes Persib.

Situasi Pandemi yang masih membayangi serta belum adanya kejelasan terkait regulasi dari Piala Menpora 2021, latihan mulai 1 Maret ini akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hal utama dari penerapan protokol kesehatan tersebut adalah latihan Persib nanti bersifat tertutup untuk penonton, jurnalis, dan mereka yang tidak berkepentingan.

Media Officer Persib akan memfasilitasi kebutuhan para jurnalis yang terhimpun dalam Forum Wartawan Peliput Persib dengan menyediakan wawancara melalui Zoom setelah latihan berakhir.

Untuk kebutuhan gambar pada setiap latihan, akan disediakan 10 foto dan 1 video latihan berdurasi 3 menit yang dapat diunduh melalui Google-Drive.

Jangan ke stadion

Harap maklum dan Persib menyampaikan Hatur Nuhun untuk pengertian dari para Bobotoh dan jurnalis atas sistuasi ini dan tidak memaksakan diri masuk ke areal stadion GBLA dan fasilitas gym mes Persib Sidolig.

Dari sisi tim Pangeran Biru, beberapa aturan new normal dalam lingkup protokol kesehatan yang ketat akan diterapkan mulai sebelum, selama, dan sesudah latihan.

Tim medis Persib sudah melakukan Swab Test Antigen Covid-19 kepada para pemain, pelatih, dan ofisial pada Sabtu, 27 Februari 2021. Hal ini dilakukan sebagai syarat utama bagi mereka untuk dapat ikut serta dalam sesi latihan.

Proses sanitasi akan dilakukan di ruang ganti GBLA, baik sebelum maupun sesudah latihan. Para pemain, pelatih, dan ofisial juga wajib mencuci tangan sebelum masuk area stadion. Selain itu, disiapkan botol khusus untuk setiap pemain dan tidak diperkenankan bertukar wadah minuman.\

Diolah dari laman resmi Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *