Bantu Persib Mentas di Level Asia, Begini Pengakuan Frets Butuan

oleh -
Foto: persib.co.id/Barly Isham.

BANDUNGMU.COM — Keberhasilan Persib Bandung kembali ke pentas AFC Cup tahun depan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Frets Butuan.

Gelandang bernomor punggung 21 tersebut sangat bersyukur bisa menjadi bagian yang membawa Persib kembali ke kompetisi Asia.

Frets mengakui memang ada sedikit rasa sesal tak bisa menjadi yang terbaik tahun ini. Namun, posisi runner up dinilai sebagai prestasi terbaik Pangeran Biru pada musim ini.

“Terima kasih Tuhan untuk semuanya. Perjuangan musim ini telah berakhir, kami melewati sesi yang sangat gila,” kata Frets seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (02/04/2022).

Baca Juga:  So Sweet, Deh! Geoffrey Castillion Janji Kembali ke Persib Bandung Lagi

“Kadang-kadang tidak semua hal sesuai dengan harapan kita, tapi kebanggaan bagi saya bisa Ikut membawa tim sebesar ini kembali ke AFC Cup lagi,” lanjutnya.

Atas pencapaian itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah mendoakan dan mendukung timnya hingga bisa meraih hasil terbaik.

Hal itu sangat diperluakan tim, sebab musim ini tampil di luar Bandung. “Hatur nuhun untuk semua dukungan dan doanya untuk kami. Jauh dari rumah kami, menghabiakan tenaga, pikiran dan ini adalah tantangan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Nick Kuipers Tak Sabar Ingin Unjuk Kemampuan di Hadapan Bobotoh

Meskipun, selama ini semua pemain tetap bertarung dengan maksimal saat di luar Bandung.

Namun, sebuah motivasi berlipat saat musim depan kebersamaan dengan Bobotoh di stadion bisa terjadi. Itu jadi sebuah harapannya.

“Kami selalu bertanding dengan penuh semangat untuk mencapai tujuan kami menjadi nomor satu. Hatur nuhun untuk semua dukungan dan doanya untuk kami. Sampai jumpa musim depan, sampai jumpa di stadion Bobotoh,” pungkasnya.***

No More Posts Available.

No more pages to load.